melarikan diri sepanjang jalan.Cao Cao telah melewati banyak bahaya.
Tentara Xiliang dibunuh dalam serangan mendadak olehnya.
Lu Bu, seorang pria bodoh, ditipu olehnya.
Tepat ketika netizen yang tak terhitung jumlahnya mengira Cao Cao bisa pergi dengan selamat.
Di Kabupaten Zhongmu yang kecil ini.
Cao Cao dikenali oleh seseorang!
Hampir bersamaan dengan suara itu terdengar.
Hati ribuan netizen tenggelam ke dasar.
Ingin tahu.
Dong Zhuo melakukan pertempuran besar, dan bahkan mengirim anak angkatnya Lu Bu, yang menunjukkan betapa dia membenci Cao Cao.
Dalam hal ini, tertangkap oleh seseorang... Cao Cao masih bagus?
"Sudah berakhir! Sudah berakhir sekarang!"
"Hei! Zaman kuno bukanlah zaman modern. Kecuali mereka pernah bertemu dan mengenalmu, orang lain tidak akan tahu siapa dirimu sama sekali. Siapa sangka di daerah kecil seperti Zhongmu, seseorang akan mengenal Cao Cao!"
"Ceroboh! Ini langkah terakhir!"
"Sayang sekali, kupikir Cao Cao bisa melarikan diri dengan selamat!"
"Sebenarnya, sekarang aku memikirkannya, bahkan jika aku melarikan diri, aku khawatir aku hanya bertahan pada nafas terakhirku. Dunia berada di bawah kendali Dong Zhuo. Jika kamu ingin membunuh Cao Cao, kemana kamu bisa melarikan diri? "
"Cao Cao seharusnya memikirkan adegan ini saat dia memutuskan untuk membunuh Dong Zhuo."
"Takdir tak bisa dilanggar! Mungkin... inilah takdir Cao Cao."
"Dua kaisar, hidup ini singkat, tapi sama indahnya, Cao Cao bukanlah kerugian!"
"Ya, saya percaya bahwa meskipun dia meninggal, namanya akan tetap ada dalam sejarah, dan semua orang di dunia akan menghormatinya!"
Dalam perjalanan ke kota, dia dikenali.
Saat ini, tidak ada yang optimis Cao Cao akan bertahan.
Netizen yang tak terhitung jumlahnya menghela nafas dalam-dalam.
Nyawa Cao Cao.
Meski tidak sebagus Li Shimin dan Ying Zheng, ia telah meraih prestasi yang luar biasa.
tetapi......
Di hati netizen.
Dia juga pahlawan yang terhormat!
situs program.
Liang Youyou terbakar kecemasan.
"Cao Cao... ditemukan!!"
Sebagai gadis penggemar cilik senior, meski dibatasi oleh statusnya, sering kali Liang Youyou tidak dapat berkomentar terlalu banyak dengan emosi pribadi.
tetapi......
Pada saat ini, dia tidak peduli.
"Cao Cao! Dia pergi untuk membunuh Dong Zhuo demi kebenaran dunia."
"Tapi ketika dia melarikan diri, tidak ada yang mengulurkan tangan membantunya."
"Sekarang, Cao Cao telah ditemukan."
"Kamu, kamu tidak tahu apakah Cao Cao bisa lolos dari malapetaka ini."
"Tapi! Youyou percaya! Banyak netizen seperti Youyou yang dengan tulus mendukung dan mencintai Cao Cao tidak ingin hidupnya berakhir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...