Memikirkan kehidupan Ying Zheng di masa depan tidak akan mudah.Namun netizen tidak menyangka bahwa hidupnya tidak jauh lebih baik dari Zhao Guo.
di layar.
Dia ditolak oleh Nyonya Huayang.
Ying Zheng muda tidak punya pilihan selain meninggalkan istana tempat ayahnya berada.
Tetapi bahkan tidak beberapa langkah.
Baru saja datang ke taman.
Beberapa anak laki-laki yang sedikit lebih muda darinya berlari keluar.
"Liar! Ying Zheng! Kamu liar!"
Semua jenis komentar sarkastik mengamuk terhadap Ying Zheng yang putus asa.
Wajah anak laki-laki itu penuh dengan penghinaan.
"Tidak! Aku bukan ras liar! Ayahku adalah Raja Qin!"
Karena dipermalukan, Ying Zheng dengan cepat mengangkat kepalanya untuk berdebat.
"Jika raja benar-benar ayahmu, mengapa dia tidak melihat ibu dan anakmu?"
"Cheng Yan benar! Kamu sama sekali tidak pantas mendapatkan nama keluarga Ying! Kamu pasti benih liar yang dilahirkan Zhao Ji di luar!"
"Liar! Kamu liar!"
Melihat Ying Zheng berani membantah, beberapa anak laki-laki terus memungut batu di tanah dan memanggilnya sambil mengejek.
"Jangan ceritakan tentang ibuku!"
Melihat orang-orang ini berani mempermalukan ibunya, Ying Zheng akhirnya pecah.
Tetapi sebelum Ying Zheng bergegas ke sisi beberapa anak laki-laki, teriakan marah datang.
"berhenti!"
Suara itu jatuh, dan Raja Qin dengan jubah hitam berjalan mendekat.
"Ayah!"
Mata Ying Zheng berbinar ketika dia melihat ayahnya.
"Terjebak!"
Namun, yang menyambut Ying Zheng bukanlah pelukan hangat ayahnya, melainkan tamparan tanpa ampun.
"Kembali!"
Dengan omelan dingin, Raja Qin berbalik dan pergi.
Ketika beberapa anak laki-laki melihat ini, mereka bahkan mengejek Ying Zheng.
Abaikan ejekan beberapa orang.
Dia mengepalkan tinjunya dan melihat ke belakang secara bertahap surut.
Matanya merah, dan tubuh kecil Ying Zheng terus bergetar.
Layar perlahan menghilang.
Ying Zheng yang gemetaran tampak sangat kesepian...
Aku pergi! Ini terlalu banyak!
Melihat adegan ini, netizen meledak.
Sebelum Nyonya Huayang memarahi, semua orang bisa mengerti, bagaimanapun juga, Ying Zheng berencana untuk memaksa masuk ke istana, yang benar-benar melanggar aturan.
Setelah itu, beberapa anak laki-laki yang dipimpin oleh Cheng Chuang muncul.
Netizen hanya melihat sarkasme Ying Zheng.
Tetapi ketika ayah Ying Zheng melemparkan tamparan itu ke wajahnya tanpa ragu-ragu...
Netizen, marah!
"Apakah ini masih ayahku?"
"Berlebihan! Terlalu banyak! Jangan tanya kenapa?"
"Ketika Ying Zheng masih muda, dia meninggalkannya sendirian. Sekarang dia telah kembali, itu yang terjadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...