Bab 74 Saat Upacara Penobatan, Hari Pemberontakan!

25 4 0
                                    


"Tuan Yi, bisakah kamu mengingat lebih banyak kenangan kehidupan masa lalu sekarang?"

"Saya pikir ... semua orang menantikan hasil akhir antara Ying Zheng dan ibunya."

Menantikannya.

Liang Youyou, yang menerima sinyal dari belakang panggung, menyesuaikan suasana hatinya dan bertanya pada Yi Xiaotian.

"tidak masalah!"

Ambil napas dalam-dalam.

Dengan bantuan penangkap partikel jiwa, Yi Xiaotian memusatkan energinya dan mengingat ingatan Ying Zheng.

Kenangan baru menyatu.

di layar.

Penjaga kehormatan besar berjalan di kota.

Di sisi kiri dan kanan, banyak orang menunjuk dan berbicara tentang iring-iringan mobil di depan mereka.

akhirnya.

melewati kota luar.

Penjaga kehormatan yang tiba di pusat kota berhenti di luar aula besar.

"Waktu yang baik telah tiba!"

"Qin Wangzheng, dua puluh tahun!"

"Sekarang, pergilah ke Istana Qinian di Yongcheng untuk upacara mahkota!"

"Salam untuk langit dan bumi!"

"Mengorbankan leluhur!"

dalam tim.

Zhao Gao, yang memegang pengocok, berteriak keras.

Suara itu jatuh.

Ying Zheng, mengenakan jubah sutra putih dan jubah hitam, berjalan keluar dari bingkai.

Dengan kepala terangkat tinggi, tangan kirinya di belakang punggung dan tangan kanannya bertumpu pada perutnya, dia mengikuti penjaga kehormatan dan berjalan menaiki tangga Istana Qinian langkah demi langkah.

Di bawah tatapan mata yang tak terhitung jumlahnya.

Tim datang ke luar Istana Qinian.

Bagilah kiri dan kanan untuk memberi jalan.

Raja Qin Ying Zheng berjalan perlahan ke dalam istana, dan kemudian pintu-pintu di sekitarnya ditutup, dan semua penjaga tetap berada di luar gerbang istana.

Lilin yang tak terhitung jumlahnya menerangi aula yang gelap.

Ying Zheng berlutut di kursi, juga mengenakan jubah hitam, memegang seorang lelaki tua dengan nampan mahkota di tangannya, dan berjalan perlahan ke Ying Zheng.

tiba-tiba!

Terdengar teriakan menggelegar dari luar aula.

"Pemerintahan Raja Qin kejam dan tidak manusiawi, dan rakyatnya telah lama menderita!"

"Saudara-saudara, bunuh! Bergegaslah ke Istana Qinian, tangkap dan bunuh para penguasa Raja Qin, dan hadiahi jutaan dolar!"

"Ayo!!"

"Bunuh tiran itu!"

"Qin Wangzheng, waktu kematianmu telah tiba!"

Teriakan pembunuhan yang tiba-tiba itu membuat netizen merasa kaget.

yang akan datang!

Bibi ... Pada akhirnya, saya masih tidak bisa menahan diri, dan menembak Ying Zheng! !

Sementara gugup, semua orang melihat dengan seksama.

Di luar aula, suara pembunuhan mengguncang langit.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang