Bab 10 Li Shimin, menangis!

83 10 0
                                    


Tidak ada yang bisa menebak.

Pada saat ini, seperti apa suasana hati Li Shimin?

Menyaksikan langkahnya yang berat selangkah demi selangkah, pikiran banyak orang bahkan lebih terpengaruh olehnya.

Setelah semua kesulitan, dia akhirnya menjadi raja.

Tetapi ketika dia akan menikmati saat-saat indah dalam hidupnya, dia akan dianiaya oleh kakak laki-laki kandungnya, dan bahkan dianiaya olehnya dengan anggur beracun selama perjamuan?

Sekarang juga!

Bukankah seharusnya Li Shimin mengaum dengan histeris?

Bukankah seharusnya kamu melawan!

Bukankah seharusnya dia memberi tahu ayahnya kepada kaisar!

Bahkan jika tidak.

Bahkan jika kamu melarikan diri dari tempat yang menakutkan ini, oke?

Tapi kenapa...

Apakah dia akan tertawa?

Melihat gambar itu, yang bergerak perlahan, wajah Yingwei ditutupi dengan Li Shimin, yang tampak lega dan tersenyum.

Pertanyaan yang tak terhitung jumlahnya muncul di benak semua orang.

Dan sementara semua orang masih bingung.

Li Shimin di foto itu perlahan mengangkat kepalanya.

Di wajah tampan dengan senyum, ada tetesan air mata, perlahan jatuh dari sudut matanya ...

"Akhirnya! Apakah masih di sini?"

"Kakak akan membunuhku! Yuanji akan membunuhku! Ayah! Bahkan kamu tidak bisa menggendong anakku?"

Menatap ke langit dan berteriak, aku bisa menceritakan kesedihan yang tak berujung dan kesengsaraan yang tak berujung.

Melalui gambar-gambar di video, saya dapat dengan jelas melihat Li Shimin dengan senyum di sudut mulutnya dan air mata di matanya.

Otak semua orang meledak tiba-tiba!

Li Shimin, menangis!

tertawa...

Dia menangis!

Pemuda yang biasa menemani lelaki tua itu ke penjara, meskipun ayahnya putus asa, dia penuh percaya diri.

Jangan pernah meneteskan air mata!

Pemuda yang sedang dalam pelarian bersama keluarganya dan berada dalam situasi putus asa tetapi masih berani memintanya kembali.

Tidak ada satu air mata pun yang tertumpah!

Pemuda yang telah melalui pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, keberhasilan atau kegagalan, cedera atau kesengsaraan.

Tidak ada satu air mata pun yang tertumpah!

Tapi saat ini.

Dia menangis! Tangisnya begitu sedih, tangisan itu begitu putus asa.

Ini dia!

Pemberontakan saudara, dan bahkan kebaikan ayah.

Semua ini, betapa beratnya pukulan itu padanya!

meskipun......

Karena Li Jiancheng tiba-tiba berbalik melawan satu sama lain.

Netizen terpecah menjadi dua faksi.

Beberapa orang memarahi Li Jiancheng karena tidak memikirkan kegembiraan saudaranya dan kejam.

Beberapa orang mendukung Li Jiancheng dan percaya bahwa dia punya alasan bagus untuk membunuh saudaranya.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang