Menemukan makam kaisar yang diduga Li Shimin, kaisar langit?Ketika Liang Youyou mengumumkan berita itu.
Langsung! Netizen yang masih menonton acara di seluruh jaringan telah memicu badai di hati mereka!
Li Shimin kesepian dan kesepian kembali.
Sampai saat ini, itu masih melekat di benak semua orang, yang tidak dapat diterima.
Tapi siapa sangka.
tiba-tiba.
Ada berita bahwa makam kekaisaran Li Shimin telah ditemukan?
Mendengar ini, semua orang tiba-tiba merasakan perasaan aneh.
Seolah-olah... Li Shimin telah menunggu, menunggu ahli warisnya untuk menemukan tempat pemakamannya dalam ruang dan waktu yang saya tidak tahu berapa tahun kemudian!
Li Shimin...
Dengan cara ini, kembali?
Hampir seketika.
Penonton yang tak terhitung jumlahnya merasakan arus hangat di hati mereka.
"Li Shimin tidak pergi! Dia tidak pernah pergi! Dia selalu berada di bawah tanah, diam-diam mengawasi dan menjaga kita!"
"Meskipun Dinasti Tang telah lama binasa, semangat Kerajaan Naga dan semangat anak-anak Huaxia pasti akan diturunkan ke semua generasi!"
"Tian Khan tidak bisa menanggung semua orang! Dia berada di bawah tanah dan mendengar panggilan dari semua anak-anak Tiongkok kami, jadi dia kembali! Dia hanya ingin memberi tahu semua orang, jangan sedih, jangan sedih, dia tidak pernah pergi. !"
"Juga minta para arkeolog itu untuk berhati-hati, dan jangan hancurkan barang apa pun yang berhubungan dengan Li Shimin!"
"Ketika Li Shimin melihat matahari lagi, bisakah dia melihat kemakmuran Kerajaan Naga kita sekarang?"
Hampir bersamaan.
Netizen yang tak terhitung jumlahnya yang mendengar berita itu mengirimkan harapan tulus mereka.
Mereka semua berharap Li Shimin dapat melihat matahari lagi suatu hari nanti, berbagi langit yang sama dengan mereka, dan melihat dunia yang damai dan makmur saat ini!
"Tuan Yi, Anda bekerja sangat keras hari ini!"
Setelah menyesuaikan emosinya, Liang Youyou menatap Yi Xiaotian dengan wajah lembut.
"Terima kasih! Dengan penonton di seluruh negeri, saya mengalami kehidupan mulia Tian Khan, mari kita saksikan pertumbuhannya selangkah demi selangkah, mari kita saksikan dia membangun prestasinya yang tak terhindarkan, mari kita saksikan dia pergi Akhir yang makmur!"
"Terima kasih telah berbagi kehidupan masa lalumu dengan kami!"
"Kali ini, acara itu disiarkan selama sembilan jam tanpa gangguan, dan tidak ada iklan di dalamnya."
"Pertunjukan kali ini akan selalu dikenang oleh dunia!"
"Kehidupan Tian Khan Li Shimin juga akan dikenang selamanya!"
sekarang.
Yi Xiaotian, yang sudah memiliki kenangan dua kehidupan.
Itu adalah Yi Xiaotian dan Li Shimin pada saat bersamaan.
Ketika Yi Xiaotian melihat segala sesuatu di sekitarnya dari sudut pandang Li Shimin, dia menghela nafas.
"Ini semua layak!"
Melihat Yi Xiaotian dengan tatapan rumit, Liang Youyou membungkuk dalam-dalam: "Sekali lagi, terima kasih!"
Katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...