Mobil itu retak.Zhao Ji ditempatkan di bawah tahanan rumah.
Membunuh dua anak.
Perilaku tirani Ying Zheng menyebabkan kegemparan di Internet.
Dipimpin oleh sekelompok pelaut yang melihat peluang.
Rentetan langsung, forum-forum besar, dan bahkan semua tempat diskusi menjadi medan pertempuran para netizen untuk saling tembak-menembak.
di bawah tekanan publik.
Siaran langsung telah terganggu.
Adegan pertunjukan.
Liang Youyou, yang menerima data latar belakang, penuh dengan kecemasan: "Tuan Yi."
"Sekarang semua orang berdebat tentang kehidupanmu sebelumnya, Qin Wang Yingzheng mengalahkan Ruier sampai mati."
"Apakah Anda memiliki pendapat yang berbeda tentang ini?"
Dalam kemarahan, dia menjatuhkan seorang anak berusia enam atau tujuh tahun hingga tewas dengan tangannya sendiri.
Liang Youyou bisa memahami situasi ini.
Namun sebagai seorang wanita, hatinya juga sedang tidak enak badan.
sekarang.
Lihat penonton di Internet berdebat tentang ini.
Liang Youyou, yang perlu mempertahankan posisi objektif dan tidak mudah dievaluasi, tentu saja berharap Yi Xiaotian dapat mengatakan sesuatu.
"Lakukan pada orang lain, jangan memaksakan pada orang lain!"
Melirik rentetan yang terus melompat, Yi Xiaotian menyesuaikan postur duduknya.
"Sementara semua orang berdiskusi, Ying Zheng tirani."
"Juga tolong pikirkan dulu."
"Jika! Ubah Ying Zheng menjadi dirimu! Dalam hal ini, apa yang akan kamu lakukan?"
Pertama adalah pengkhianatan ibu.
Kemudian, ketika dia akan mengeksekusi Selir, ibunya berlari untuk menghentikannya.
bahkan!
Setelah perintah keras Ying Zheng untuk membunuh Ai Yu, ibunya yang paling tepercaya bahkan memegang pedang dan menikam perutnya dengan ganas!
Seperti itu.
Belum lagi Ying Zheng.
Siapa pun yang menggantikannya akan benar-benar kehilangan akal.
Pada saat ini, Ying Zhengneng dengan paksa menekan amarah di hatinya dan bertanya pada kedua anak itu.
Ini sudah dijelaskan.
Ying Zheng masih ingin memberi mereka kesempatan.
Tapi sayangnya... Penampilan Ruier memutus harapan hidup mereka.
Ini akan menjadi sukses!
untuk mengkonsolidasikan kekuasaannya.
Dalam hal emosi dan alasan, Ying Zheng tidak boleh meninggalkan dua bahaya tersembunyi ini.
Netizen akan berdebat tentang ini, Yi Xiaotian bisa mengerti, bagaimanapun juga, itu tidak terjadi padanya.
Tapi... "Saya percaya bahwa setiap orang memiliki orang yang paling penting di hati mereka!"
"Orang itu mungkin orang tuamu, mungkin istri dan anak-anakmu."
"Jika, suatu hari! Orang terpenting dalam hidupmu, karena orang luar mengkhianatimu, bahkan menikammu dengan tangannya sendiri..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...