Bab 216 Netizen menebak, kaisar keempatZhu Di menggunakan metode duduk di pinggir lapangan dan menunggu kelinci.
Bukan hanya pencegatan pangeran Zhu Biao yang berhasil memecahkannya, tapi juga mengalihkan kemarahan Zhu Yuanzhang ke tempat lain.
Bisa dikatakan.
Setelah itu, Zhu Di turun dengan selamat.
Paling tidak, kecaman kali ini bisa dibilang aman.
Namun.
Apa yang membuat netizen merasa bingung adalah itu.
Mengapa.
Bukankah Zhu Di memberi tahu Zhu Yuanzhang tentang Zhu Biao yang mencegatnya?
Situasi saat ini.
Bahkan orang bodoh pun bisa melihatnya.
Bukan hanya Jin Wang, si idiot yang benar-benar mengambil tindakan terhadapnya.
Di belakangnya, ada Pangeran Zhu Biao!
An Nai merasa sangat bingung di dalam hatinya.
Netizen menjadi tenang dan sekali lagi memusatkan perhatian mereka pada layar lebar.
Semua sedang menunggu.
Zhu Di akan memberi mereka jawaban!
Siaran langsung berlanjut.
Layar memori melompat.
Yan Wangfu.
Zhu Di ada di atas.
Daoyan dan pejabat sipil dan militer lainnya terbagi menjadi kiri dan kanan.
Melihat sekeliling, Zhu Di berkata perlahan, "Kali ini, saya akan menjelaskan dengan jelas kepada Yang Mulia.
" Tapi kita tidak bisa menganggap enteng."
"Yang Mulia semakin tua, dan pemikirannya untuk menebang klan feodal semakin kuat ."
"Oleh karena itu! Kita harus berhati-hati dan jangan pernah menimbulkan masalah!"
Setelah mengatakan ini, Zhu Di menoleh dan melihat ke arah jenderal Qiu Fu: "Qiu Fu! Penjaga Beiping, kamu tidak ingin ikut campur lagi."
"Semuanya akan ditangani oleh orang yang ditunjuk oleh ayah."
"Kami hanya perlu menjaga diri kita sendiri." Kamu bisa melakukan segalanya!"
"Di sini!"
Suara itu jatuh ke tanah, dan semua jenderal setuju serempak.
Segera, layar melompat.
Taman belakang istana.
Zhu Di duduk berhadapan dengan Dao Yan.
Mengambil gelas anggur di tangannya, Zhu Di bergumam pada dirinya sendiri: "Saya tidak tahu ... berapa lama kakak bisa bertahan."
Dengan senyum ringan, Dao Yan menjawab: "Hidup memiliki takdirnya sendiri!"
"Kamu tidak perlu khawatir tentang masalah ini, Raja Yan!"
Melihat awan di kejauhan, Zhu Di khawatir: "Bagaimana saya tidak khawatir?"
"Saudaraku, he ... hei! Semuanya untuk generasi mendatang!"
Sambil menggelengkan kepalanya.
Zhu Di berhenti berbicara.
Pada titik ini, layar secara bertahap menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...