171-175

11 0 0
                                    


Bab 171 Menjelang pertempuran yang menentukan, segel memegang komando!

Aula Xuchang.

Cao Cao ada di atas.

Sipil dan militer dibagi menjadi kiri dan kanan.

Meskipun dia memenangkan pertempuran pertama sebelumnya.

Tapi saat ini.

Tak satu pun dari personel sipil dan militer di aula itu menunjukkan kegembiraan sedikit pun, sebaliknya, mereka tampak sedih.

Melihat sekeliling, Cao Cao tampak acuh tak acuh: "Shao dan Cao adalah teman masa kecil."

"Aku tahu Shaozhi adalah manusia!"

Dia memiliki ambisi yang besar tetapi sedikit kebijaksanaan, warna kulit dan kalender tetapi penakut, pengekangan tetapi sedikit gengsi, banyak prajurit tetapi divisi tidak jelas, jenderal yang sombong tetapi tidak seragam, meskipun tanahnya luas dan makanannya berlimpah, itu semua untuk saya. . persiapkan!"

"Hari ini! Tentara kita dapat membunuh Yan Liang dan membunuh Wen Chou."

"Bahkan jika kekuatan utama Yuan Shao telah mencapai Liyang, Cao yakin dia akan mengalahkannya dalam satu pertempuran!"

Dalam satu kata, berapi-api.

Semangat para jenderal yang rendah di aula juga dihidupkan kembali.

Tetapi pada saat ini.

Seorang tentara masuk tiba-tiba.

Berlutut dan menangkupkan tangannya: "Tuan! Guan Yu telah disegel dan pergi!"

mendesis----

Guan Yu pergi?

Sebelumnya.

Melihat gambar itu, Cao Cao yang memimpin pasukannya kembali ke Xuchang masih bertanya-tanya apakah pertempuran sudah berakhir.

setelah.

Setelah mendengar dorongan Cao Cao kepada para jenderal, netizen akhirnya mengetahui alasannya.

Yan Liang dan Wen Chou yang mereka mainkan sebelumnya hanyalah penyerang Yuan Shao.

Tapi sekarang, kekuatan utama Yuan Shao telah berkumpul di Liyang, dan pertempuran bisa dikatakan sudah dekat.

Namun.

Pada saat kritis ini, Guan Yu... benar-benar pergi!

"Brengsek! Saat aku melihat Liu Bei sebelumnya, aku merasa Guan Yu akan pergi, tapi aku tidak menyangka dia benar-benar pergi!"

"Tinggalkan segelnya? Apa maksudmu? Tinggalkan semua hadiah yang diberikan Cao Cao padanya?"

"Hei! Sayang sekali, Cao Cao sangat baik pada Guan Yu, kenapa tidak tinggal?"

"Memang, setelah perhitungan yang hati-hati, kecuali Ny. Du yang dirahasiakan oleh Lao Cao sendiri, yang lainnya... Cao Cao benar-benar tidak mengatakan apa-apa kepada Guan Yu!"

"Guan Yu ini... adalah orang yang setia!"

"Apa gunanya kesetiaan? Pada saat ini, bisakah Cao Cao melepaskannya?"

"Benar! Guan Yu ini terlalu impulsif! Sekarang pasukan Yuan dan Cao saling berhadapan, dan pasukan padat di sepanjang Sungai Kuning, bagaimana dia bisa kabur? Apakah mungkin untuk membunuhnya?"

"Jika itu hanya Guan Yu sendiri, itu bukan masalah besar untuk membunuhnya. Tetapi jika kamu menambahkan kedua saudara ipar itu..."

Terkejut mendengar Guan Yu pergi, netizen banyak berkomentar.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang