Bab 108 Untuk Daqin, sedikit yang mau menjadi tiran!

33 2 1
                                    


Berbagai tindakan Ying Zheng.

Dari mata dunia.

Itu pasti manfaat di masyarakat dan manfaat di masa depan.

Dia telah memberikan kontribusi dan kontribusi yang tak tertandingi untuk bangsa Tiongkok.

Apa pun yang terjadi.

Pemikiran Ying Zheng masih terlalu maju.

dalam waktu mereka.

Tidak ada orang lain yang peduli.

Bahkan putranya, yang memiliki harapan tinggi, juga tidak memahaminya.

Memikirkan teguran Ying Zheng kepada Fusu bergema di benaknya.

Pada akhirnya, sosok yang menurun menyentuh hati netizen yang tak terhitung jumlahnya dan membuat mereka merasakan hal yang sama.

"Hei! Melihatnya dari bahu sejarah, strategi penyatuan Ying Zheng dan gagasan menyatukan dunia pasti jauh di depan zaman!"

"Ya, tanpa pengorbanan dan dedikasi prajurit Ying Zheng dan Daqin, di mana akan ada Kerajaan Naga di mana kita bersatu dan bersatu hari ini?"

"Jadi ... Ying Zheng kesepian! Dia tidak memiliki orang kepercayaan yang bisa memahaminya. Tidak ada yang bisa mengerti apa yang akan dia lakukan! Para pejabat tidak berani membantah, karena mereka takut pada otoritas Ying Zheng, tetapi putranya.. ."

"Mereka yang menentang Ying Zheng hanya menerima begitu saja bahwa mereka yang dulu adalah sekarang, dan mereka tidak memiliki semangat perintis dan inovasi."

"Aku merasa anak ini, Fusu, pasti telah dimanfaatkan..."

"Itu benar! Dapat dilihat bahwa Fusu adalah anak yang baik, dan Ying Zheng juga harus dapat mendeteksinya, tetapi tidak mungkin, tidak peduli seberapa banyak dia berkata, Fusu tidak memahaminya."

"Pada saat ini, hati Ying Zheng seharusnya putus asa ..."

Sementara netizen menghela nafas.

Gambar baru perlahan muncul.

Kali ini, itu masih harem.

Bedanya, Ying Zheng tidak ditemani oleh Fu Su, melainkan pelayannya Zhao Gao, dan Perdana Menteri Besar Qin Li Si.

Keduanya berdiri dengan hormat di samping satu sama lain.

di kursi utama.

Ying Zheng tergagap sesuatu saat memeriksa peringatan di tangannya.

tiba-tiba!

Fusu bergegas masuk.

Dengan bunyi gedebuk, dia jatuh berlutut.

Setelah bersujud tiga kali, Fu Su berkata, "Ayah Kekaisaran! Putraku mendengar bahwa kamu ingin merekrut pasukan untuk membangun Tembok Besar? Apakah kamu mencoba untuk membiarkan orang-orang menghubungkan Tembok Besar Qin, Zhao, dan Yan bersama-sama?"

Jatuhkan melodi.

Dia melirik Fusu dengan tenang dan menelan makanan di mulutnya.

"Betul sekali!"

"Perbatasan utara saya terlalu panjang, dan ada banyak pelanggaran oleh alien seperti Xiongnu dan Donghu."

"Hanya dengan menghubungkan Tembok Besar secara keseluruhan dan membangun garis pertahanan yang kokoh, kita dapat melindungi Qin Besar selamanya."

"Benar-benar tidak!"

Setelah dikonfirmasi, wajah Fusu menjadi lebih cemas: "Sekarang! Orang-orang bahkan tidak bisa makan cukup, dan mereka bahkan tidak bisa memakai pakaian."

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang