Raungan berakhir.Ying Zheng yang terhuyung-huyung bersandar ke belakang.
Itu adalah font besar, dan tidur di lereng tanah yang ditinggikan, memancarkan semburan dengkuran.
Monolog batin Ying Zheng.
Menyentuh jiwa netizen yang tak terhitung jumlahnya.
Semua orang yang tersentuh patah hati.
Raja yang agung.
Tampil begitu tak berdaya, hanya mabuk yang bisa meredakan depresinya.
saat ini.
Netizen tiba-tiba mengetahuinya.
Bahkan Ying Zheng, yang disebut tiran oleh banyak orang.
Ada juga sisi lembut di hatinya.
Melihat sosok Ying Zheng yang pingsan di gambar, Yi Xiaotian juga menghela nafas.
Menginjak-injak wilayah musuh dan membunuh orang-orang musuh.
Ini bukan keinginan Ying Zheng.
Dia akan melakukan ini hanya untuk menyelesaikan perselisihan ini sekali dan untuk selamanya.
Di masa depan, Negara Qin akan menurun, dan dinasti baru akan muncul.
Seperti yang dikatakan orang dahulu.
Di dunia, persatuan jangka panjang harus dibagi, dan pemisahan jangka panjang harus disatukan.
tetapi!
Semua ini didirikan melalui Ying Zheng, setelah ia mengalahkan Enam Kerajaan dan menyatukan dunia.
Itu juga setelah Ying Zheng!
Tidak peduli berapa banyak perselisihan pecah di dunia.
Bangsa Cina selalu menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan!
"Membunuh untuk membunuh, bertarung untuk berhenti bertarung!"
"Kedengarannya sangat kejam."
"Tapi, menurutku, ini cara yang paling efektif dan satu-satunya!"
"Ying Zhenghe ... Sebenarnya, ini sangat menyakitkan ..."
Kata-kata Yi Xiaotian bergema dengan semua orang.
"Kakak Yi, nasibmu di kehidupan masa lalu ini terlalu tragis!"
"Ya! Ying Zheng, dia benar-benar bintang yang kesepian, dan tidak ada orang di sekitarnya yang bisa menemaninya sampai akhir!"
"Meskipun dia menanggung puluhan ribu keburukan, Ying Zheng terus bergerak maju! Membunuh membunuh, berjuang untuk berhenti bertarung! Benar saja, dia adalah pria sejati!"
"Seorang pria adalah seorang pria, jadilah itu! Ying Zheng mungkin seorang tiran, tetapi dia juga seorang tuan yang langka!"
"Saya mendukung pembunuhan semua anak beruang ini! Jika kita tidak membunuh mereka semua, perang akan terus berlanjut di masa depan! Lebih baik sakit sebentar daripada sakit lama!"
Melalui monolog Ying Zheng.
Netizen belajar tentang latar belakang sejarah periode itu.
Seperti yang dikatakan Ying Zheng.
Negara-negara berselisih dan berkelahi selama ratusan tahun, orang-orang terlantar, dan ada banyak kematian.
di lingkungan ini.
Jika Anda pergi ke alasan dengan orang lain, itu hanya bisa menjadi lelucon.
Hanya turun dan bunuh!
Bunuh semuanya, berani menentang, berani menghalangi persatuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...