Sisi Ying Zheng.Tiba-tiba ada anak kulit putih?
sebelum.
Ini tidak pernah terjadi sebelumnya!
melihat adegan ini.
Penonton langsung heboh.
"Sialan! Putra Ying Zheng sudah sangat tua? Bukankah dia satu-satunya di hatinya?"
"Kakak! Ying Zheng adalah Raja Qin, dan pasti ada lebih dari satu wanita. Memang benar dia telah memesan tempat untuk A Fang, tetapi itu tidak berarti dia tidak memiliki selir!"
"Artinya, dalam sekejap mata, putra Ying Zheng telah tumbuh begitu besar."
"Melihat adegan ini, aku tidak bisa tidak memikirkan Li Shimin. Aku hanya berharap putra Ying Zheng dapat menghemat makanan ringan. Jangan seperti Li Chengqian yang bodoh itu?"
"Mungkin tidak! Jarang melihat seseorang yang tidak memiliki hati dan mata sejauh itu! Terlebih lagi, waktunya berbeda dan lingkungan sosial berbeda. Putra Ying Zheng seharusnya tidak mengecewakannya."
"Tidak ada yang salah dengan apa yang dikatakan Lao Tie! Lihat, anak itu barusan masih bertanya kapan perang Yingzheng akan berakhir, dan dia masih khawatir apakah orang-orang akan menderita! Anak ini pasti akan menjadi orang bijak di masa depan!"
"Dengan pewaris seperti ini, masa depan Daqin cerah!"
"Itu perlu! Tiga dari enam kerajaan akan dihancurkan, dan dua lainnya akan bertahan. Kerajaan Qi terakhir hanya tinggal menunggu waktu! Era penyatuan besar dunia akan datang!"
Jatuhnya Negara Chu.
Penampilan anak laki-laki itu.
Hal itu menimbulkan kehebohan besar di kalangan netizen.
Saat ini.
Bahkan jika dia ingin menodai Ying Zheng lagi, dia tidak berani mengatakan bahwa Ying Zheng tidak dapat mencapai tujuan penyatuan.
Semua orang sangat jelas.
Satu-satunya keadaan Qi yang tersisa, di bawah kuku besi Da Qin, hampir tidak dapat ditopang oleh satu pohon pun!
Binasa, tapi cepat atau lambat.
Pada saat ini unifikasi yang akan datang.
Ying Zheng memiliki penerus, dan dia terlihat sangat masuk akal dan memiliki hati yang baik hati.
Netizen semakin menantikan masa depan Daqin.
Adegan pertunjukan.
Melihat gambar itu, Ying Zheng memasuki harem dengan anak-anak bermain di sekitarnya.
Liang Youyou menyatukan tangannya dan menunjukkan senyum bahagia.
"Anak yang lucu!"
"Teman-teman penonton! Sekarang, semua orang bisa melihatnya."
"Ying Zheng, dia juga memiliki penerusnya sendiri, dan penerus ini terlihat sangat baik dan sangat pintar."
"Harapan tulusku! Bocah kecil ini dapat mewarisi mantel Ying Zheng dan membawa Dinasti Qin ke tingkat yang baru!"
Ngomong-ngomong soal.
Mata Liang Youyou yang bersemangat bahkan lebih mengecewakan.
Suara itu juga menjadi tersendat.
"Awalnya, ketika Youyou melihat Ying Zheng ketika dia masih muda, dia selalu mengkhawatirkannya, karena takut dalam lingkungan krisis seperti itu, sesuatu akan terjadi padanya dan menyebabkan dia mati sebelum waktunya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...