Di luar Gerbang Xuanwu!Udara dingin menyelimuti langit orang-orang yang saling berhadapan.
Pada saat ini, para prajurit di kedua sisi telah mengepalkan pedang di tangan mereka, hanya menunggu perintah komandan untuk memberikan pukulan fatal kepada musuh!
An duduk di atas kuda perang berambut putih, dan Li Shimin dan kakak laki-lakinya Li Jiancheng, sepuluh meter jauhnya, saling memandang dari kejauhan.
akhirnya!
Tidak tahan dengan suasana yang menindas, Li Jiancheng berbicara lebih dulu.
"Shimin! Pasukan dan kudamu sudah aku kendalikan sebelumnya. Apa yang kamu gunakan untuk mengepungku?"
"Jangan lakukan perlawanan yang tidak masuk akal itu! Kakak, aku bisa meninggalkanmu mayat utuh, dan kamu bisa bunuh diri!"
Li Shimin tidak menanggapi ancaman kakak tertuanya.
"Saudaraku, apakah kita benar-benar ingin pergi sejauh ini?"
Melihat Li Jiancheng lekat-lekat, tatapan tegas asli Li Shimin tiba-tiba digantikan oleh kesedihan.
"Jika tidak? Kamulah yang pertama kali menyerukan pemberontakan! Kamulah yang menghancurkan Sui Agung! Kamulah yang menaklukkan Wagang, mengalahkan Wang Shichong, dan menangkap Luoyang!"
"Bahkan di tahap selanjutnya, kamu dengan sengaja kalah dalam pertempuran dan membagi pujian denganku, jadi apa?"
"Dunia masih hanya mengenalmu, Raja Qin, Li Shimin, tapi bukan aku, Pangeran Tang, Li Jiancheng!"
"Aku tidak akan membunuhmu, aku tidak bisa tidur dan makan!"
Wajah yang semula tampan kini hanya menyeramkan.
Li Jiancheng, niat membunuh sudah selesai!
Gambar seperti itu, yang disajikan di depan penonton di seluruh jaringan, segera menarik mereka untuk menggoreng lagi.
Melalui dialog antara Li Shimin dan kakak tertuanya Li Jiancheng, tidak sulit bagi semua orang untuk menebak keseluruhan cerita.
Alasan mengapa Li Jiancheng ingin membunuh saudaranya sendiri justru karena kata cemburu!
saat sebelumnya!
Semua orang masih merasakan suasana kekalahan beruntun Li Shimin setelah dia menjadi raja Qin, berpikir bahwa dia telah dirusak oleh kekuasaan dan hanya ingin menjadi seorang pria.
Tetapi ketika semua orang, dari mulut Li Jiancheng, mempelajari keseluruhan cerita, setelah keseluruhan cerita...
Semuanya, diam!
Dia mengetuk keyboard di depannya dengan keras, dan banyak kata yang sudah lama dibuat belum selesai.
Akibatnya ... tiba-tiba, badut itu menjadi dirinya sendiri?
Pada saat ini, wajah para pemain keyboard itu panas dan menyakitkan! Itu menyakitkan!
"Aku pergi! Aku pergi! Ini memalukan! Setelah lama bermasalah, Li Shimin sengaja tidak menonjolkan diri sebelumnya?"
"Biarkan saya katakan, Li Shimin sangat baik selama pemberontakan awal! Mengapa dia tiba-tiba menjadi lumpuh? Alasannya adalah dia sengaja memberikan pujian kepada kakak laki-laki itu!"
"Kalau begitu Li Jiancheng ini terlalu tidak manusiawi, kan? Li Shimin seperti ini, dan dia masih menolak untuk melepaskannya?"
"Keluarga kaisar yang kejam sejak zaman kuno! Tapi kali ini... Li Jiancheng memang bertindak terlalu jauh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...