Bab 131 Dong Zhuo Memasuki Beijing

7 1 0
                                    


Jenderal berotak babi He Jin mengambil inisiatif untuk memberikan kepalanya, dan Cao Cao menyerbu kota kekaisaran dengan guntur.

Tepat ketika netizen mengucapkan selamat satu demi satu, berpikir bahwa dia akan menjadi pahlawan yang hebat dan lepas landas.

Kaisar, tapi kalah?

Lihat adegan ini.

Netizen tidak bisa menahan rasa gugup untuk Cao Cao dan lainnya.

Kaisar ada di sini!

Dia adalah pendamping dan pahlawan, dan dia pasti akan membuat kemajuan besar di masa depan.

Tapi jika kaisar hilang... atau jatuh ke tangan orang lain.

Serangan Cao Cao ke kota kekaisaran hanyalah sebuah pemberontakan!

Dan sementara netizen mengkhawatirkan hal ini.

Dalam gambar, Cao Cao melemparkan pedang di tangannya, dengan wajah lelah: "Awalnya, Gonglu, ayo tarik pasukan kita."

"Apa? Tarik pasukan? Apakah kamu gila? Kami sudah memasuki kota kekaisaran, apakah kamu menarik pasukan saat ini?"

Mendengar ini, Gong Gong melangkah maju dengan cemas dan mencengkeram kerah Cao Cao.

"Cao Cao! Aku, Yuan Shu, bukan bawahanmu! Jika kau ingin menarik pasukan, kau harus menariknya sendiri!"

Katakan.

Yuan Shu tidak mempedulikan Cao Cao, berbalik dan memerintahkan pasukannya untuk melangkah menuju satu arah.

"Meng De, mengapa kamu ingin menarik pasukan?"

Melihat Yuan Shu yang memimpin pasukannya pergi, Yuan Shao bertanya dengan cemberut.

"Yang Mulia dan yang lainnya tidak lagi berada di istana. Perilaku kami tidak berbeda dengan pemberontakan."

"Jika kamu terus tinggal di istana, kamu hanya akan memberi seseorang pegangan!"

Setelah merapikan lengan bajunya yang terjatuh, Cao Cao membungkuk dan mengambil pedang itu.

"Sekarang......"

Berdiri perlahan, menoleh untuk melihat ke kejauhan, Cao Cao berkata pada dirinya sendiri, "Yang paling aku khawatirkan bukanlah Yang Mulia ..."

Katakan.

Cao Cao tidak ketinggalan, berbalik dan berjalan menuju gerbang istana.

Pada titik ini, layar perlahan menghilang.

Gara-gara ulah Cao Cao, netizen yang menyela diskusi akhirnya mendapat kesempatan.

Di ruang siaran langsung, rentetan yang tak terhitung jumlahnya mengalir seketika.

"Apa yang Cao Cao lakukan? Kaisar tersesat, jadi mengapa dia tidak segera menemukannya?"

"Itu benar, aku tidak mengerti!"

"Mungkin Cao Cao berpikir kalau... mengejar itu tidak berguna, atau tidak perlu dikejar?"

"Tidak perlu? Kaisar adalah satu-satunya ketergantungan mereka, bagaimana bisa tidak diperlukan?"

"Itu tidak jelas, tapi yang lebih kukhawatirkan adalah kalimat terakhir Cao Cao. Apa yang dia khawatirkan?"

"Jika Cao Cao tidak memberitahu, siapa yang akan tahu?"

"Aku selalu merasa hal-hal... tidak biasa, dan sepertinya sesuatu yang besar akan terjadi!"

"Saudaraku, bukan? Kurasa mereka akan menemukan kaisar. Selama mereka menemukan kaisar, Cao Cao dan yang lainnya akan baik-baik saja."

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang