Adegan pertunjukan.Liang Youyou menyatukan tangannya: "Teman-teman penonton!"
"Kehidupan Li Shimin telah memberi kita terlalu banyak kejutan dan menciptakan keajaiban yang tak terhitung jumlahnya."
"Kamu kamu percaya!"
"Kali ini, Li Shimin pasti bisa mengubah nasib buruk menjadi keberuntungan!"
"Mari kita bekerja sama untuk memberkati Li Shimin!"
"Berkatilah dia, berkati pasukan Tang-nya, dapat menembus kesulitan ini dan menyelamatkan bahaya!"
Suara itu jatuh.
Entah itu penggemar yang selalu mendukung Li Shimin.
Atau para troll yang memiliki segala macam ide tentang dia dan hitam dan hitam.
jika hanya! Dia masih putra Huaxia, jadi dia berdoa ke layar siaran langsung.
keluhan pribadi.
Di hadapan keadilan nasional, itu tidak layak disebut sama sekali!
Berkat yang tak terhitung jumlahnya.
Tampaknya telah berubah menjadi keinginan yang tak terhitung jumlahnya.
Bepergian melalui ruang dan waktu, saya datang ke ribuan tahun yang lalu, dan berkumpul di depan Li Shimin ...
Layar melompat.
Di bawah harapan banyak orang.
Li Shimin memegang pedang dan menunjuk langsung ke meja pasir.
"Di mana Niu Jinda, Li Ji, Li Hai'an dan pasukan mereka?"
"Kembalilah ke Yang Mulia!"
Kepala berikutnya membungkuk hormat, dan berkata, "Pasukan Li Ji telah melewati Sungai Liaoshui dan mendekati Nansu."
"Divisi Niu Jinda dan Li Hai'an telah mencapai pedalaman Goguryeo setelah melewati Baishan dan menyeberangi Sungai Hijau."
"Menurut informasi terbaru, dalam dua hari, mereka akan mencapai Shicheng."
"ini baik!"
Dengan teriakan kegembiraan yang nyaring, Li Shimin mengayunkan pedangnya.
"Perintah!"
"Biarkan Xue Wanche tetap di tempatnya dan menahan pasukan Gao Yanshou dan Gao Huizhen."
"Departemen Li Ji, dalam tiga hari, hancurkan Nansu!"
"Niu Jinda, Li Hai'an, percepat barisan, dan hancurkan kota batu itu untukku!"
Betulkah!
Li Shimin tidak mengecewakan semua orang!
ketakutan sebelumnya.
Setelah melihat gambar ini, semuanya berubah menjadi kejutan.
Netizen tidak tahu di mana Shicheng dan Nansu berada.
tetapi!
Lewat meja pasir di foto itu, netizen bisa menilai.
Kedua tempat ini sudah menjadi daerah pedalaman Goguryeo.
Itu hanya sepelemparan batu dari ibukota kerajaan mereka!
asli.
Netizen masih khawatir pasukan Xue Wanche terkepung di Anshi, dan mereka takut dikalahkan.
Tidak mau, Li Shimin dalam bahaya.
Sekarang tampaknya.
Xue Wanche hanyalah umpan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...