Bab 166 Perintah Pakaian dan Sabuk, Kaisar dan Menteri!Kaisar Han mengirim seorang tabib kekaisaran untuk membunuh Cao Cao dengan racun.
Pada akhirnya, dia diberitahu oleh manajer rumah Dong Cheng, yang menyebabkan terungkapnya rencana tersebut.
Ji Ping dibawa turun untuk diinterogasi.
Rumah besar Dong Cheng dikelilingi oleh Cao Juntuan.
Peserta lainnya ditangkap satu per satu karena disiksa terus menerus.
Cao Cao dan para jendralnya langsung pergi ke istana.
Langit di atas Xudu diselimuti awan gelap yang tebal.
Kabut tebal dan angin serta hujan akan datang!
saat ini.
Entah itu netizen yang mendukung Cao Cao.
Penonton yang masih percaya bahwa Cao Cao adalah pejabat pengkhianat yang ingin mengucilkan kaisar, dan akhirnya mendapatkan surat kabar ini, semua memusatkan perhatian mereka pada siaran langsung.
Semua orang menunggu.
Setelah menunggu Cao Cao memasuki istana, pilihan apa yang akan dia buat!
Dan pada saat ini.
Para pelaut yang tidak aktif mengambil kesempatan untuk memimpin, memanfaatkan siaran langsung, sebelum Cao Cao memasuki aula istana, mereka kembali bergolak.
"Tuhan memberkati orang besar itu! Orang benar Ji Ping sangat dirugikan!"
"Tidak mungkin, di dinasti mana pun, akan selalu ada penjahat yang mengikuti kekuatan mereka."
"Lihat, ambisi Cao Cao telah terungkap, dan dia berubah menjadi marah karena malu!"
"Pertunjukan yang bagus kali ini! Sekarang topeng munafik Cao Cao telah dirobek oleh kaisar, dia mungkin harus menunjukkan kartunya secara langsung!"
"Omong kosong macam apa yang menguasai dunia, menteri setia macam apa? Cao Cao adalah pengkhianat besar! Satu-satunya tujuannya dalam membantu kaisar adalah untuk mengambil keuntungan dari identitas pihak lain. Jika tidak, mengapa dia tidak mengembalikan kekuatan militer dan menyerang orang lain secara sewenang-wenang?"
"Itu benar! Sekarang aku mengkhawatirkan satu hal! Bagaimana jika Cao Cao menjadi bengis dan membunuh kaisar secara langsung?"
"Hal semacam ini... benar-benar mungkin!"
"Bagus! Setidaknya, dengan cara ini, semua orang bisa mengetahui wajah asli Cao Cao, dan tidak akan tertipu lagi olehnya!"
"Sayang sekali kaisar kecil ini yang memiliki kehidupan yang sulit, dan para menteri yang benar-benar setia ..."
Fakta berbicara lebih keras daripada kata-kata.
kali ini.
Angkatan laut tidak menyerang Cao Cao dengan panik, tapi berbicara dengan fakta.
Karena kaisar mengambil tindakan sendiri, dia ingin membunuh Cao Cao.
Ini tidak cukup untuk membuktikan bahwa Cao Cao setia atau pengkhianat?
sekarang.
Pelaut yang tak terhitung jumlahnya menantikannya, dan Cao Cao bisa langsung membunuh kaisar kecil itu secara langsung.
Dengan cara ini, setiap orang dapat mengetahui wajah aslinya, sehingga membuktikan dari samping bahwa apa yang mereka katakan sebelumnya adalah benar!
Kata-kata pelaut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...