Bab 251 Internet Mendidih, Netizen Asing yang Tidak MauSeluruh jaringan!
Mereka semua mendidih karena kata-kata Zheng He.
Netizen yang tak terhitung jumlahnya bergegas lari.
Di jalan-jalan dan gang-gang, terdengar suara-suara berteriak panjang umur.
Bibi yang tak terhitung jumlahnya yang menari di alun-alun tercengang oleh petasan di seluruh kota.
Tak terhitung netizen yang bekerja di tempat kerja telah membuang pekerjaan mereka dan bergegas merayakannya.
di sekolah!
Di pabrik!
Di kota!
Di pedesaan!
Di mana-mana, banyak orang bangga akan hal ini, bangga!
Pertama!
Li Shimin Wanbang datang ke pengadilan, dan biarkan anak-anak Huaxia menemukan punggung mereka!
Yingzheng menyatukan enam negara, bersaksi untuk anak-anak Tiongkok, dan memberi tahu seluruh dunia bahwa mereka selalu menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan!
Demi kesetiaan, Cao Cao berjuang sepanjang hidupnya, menunjukkan kegigihan anak-anak Tionghoa.
semua jenis.
Itu semua mengagumkan dan mengagumkan.
Tetapi!
Dibandingkan dengan adegan ini...
"Sialan rumput! Aku tidak bisa melakukannya! Aku benar-benar tidak bisa melakukannya! Aku sangat menangis!
" pintu? Kami pergi ke dunia begitu cepat!"
"Huaxia akan selalu menjadi inti dunia, sebuah eksistensi yang berdiri di puncak!
" dunia akan bergetar "
Tidak, saudara-saudara, mereka yang bisa berbicara burung, ikuti saya, kita harus bertanya kepada hantu-hantu itu sekarang, bukankah mereka mengatakan bahwa Zheng He adalah pembohong yang hina? Sekarang? Bagaimana saya harus mengatakannya!"
"Benar! Brengsek! Apa-apaan, kita sudah pergi langsung ke Insidious Ocean, separuh dunia! Diperkirakan pada saat yang sama, hantu-hantu Eropa Barat ini masih bermain lumpur!" , tapi kurasa sebagian besar dari mereka
masih Itu jenis serangan ksatria di mana kamu memiliki seribu orang dan aku memiliki dua ribu orang!
" obrolan yang bagus!" "
Saya tidak tahu tentang ini Apakah kulit teman saya cukup tebal, mereka mungkin tidak tahan dengan mulut sebesar ini..." Untuk
sementara.
Seluruh jaringan bergembira.
Sementara netizen yang tak terhitung jumlahnya bersemangat, mereka langsung memulai mode grup.
Sebelum itu.
Netizen dari negara-negara Eropa Barat telah mencoba yang terbaik untuk meremehkan Zheng He.
Menderita tanpa bukti nyata.
Meski netizen tidak berdamai, mereka tidak bisa berkata banyak untuk membantah.
Sekarang!
Netizen Huaxia akhirnya bisa mengangkat dada.
Sungguh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...