Ini adalah orang kepercayaan yang memahami niat Ying Zheng.Tapi tiba-tiba berubah menjadi pembunuh yang mengerikan.
pada saat ini.
Gambar beku telah menyentuh hati penonton Kerajaan Naga yang tak terhitung jumlahnya.
Netizen yang tak terhitung jumlahnya memiliki otak kosong.
Gadis pemalu itu bahkan menutupi wajahnya dengan tangannya, bahkan tidak berani untuk melihatnya.
Hampir semua orang.
Pada saat ini, mereka semua khawatir tentang Ying Zheng, karena takut dia akan mati di sini!
Ingat layar dan lanjutkan bermain.
Melihat belati yang begitu dekat, Ying Zheng juga terkejut.
Kengerian di matanya.
Mata Ying Zheng menunjukkan itu.
Dia tidak pernah mengharapkannya.
Utusan dari negara bagian Yan ini, Jing Ke ini yang dapat memahami usahanya yang sungguh-sungguh.
Itu adalah seorang pembunuh!
"Jing Ke!!" Dalam kemarahan, Ying Zheng memutar.
Ying Zheng menghindari pukulan mematikan Jing Ke hanya dengan mengorbankan jubahnya.
Tapi tepat ketika Ying Zheng hendak mundur.
Jing Ke melompat ke depan dan meraih ujung jubah Ying Zheng.
"Tiran, pergi!"
Ini mendesis!
Dua fase mengerahkan kekuatan, satu mundur dan yang lainnya menarik, jubah naga hitam cantik Ying Zheng kewalahan, dan ditarik, dan Jing Ke, yang mengerahkan kekuatan, juga jatuh ke tanah.
Melihat ini, Ying Zheng ingin bertarung dengan pedangnya.
Tapi karena kecemasan.
Terburu-buru, itu tidak berhasil.
Sekarang juga.
Jing Ke, yang jatuh dan tersandung, berbalik dan bangkit, dan menyerang Ying Zheng lagi.
"Tudung!"
Jing Ke mengangkat belati tinggi-tinggi, dan tidak ada apa pun di matanya kecuali bayangan Ying Zheng.
Dengan tergesa-gesa, Ying Zheng, yang tidak bisa menghunus pedangnya, menoleh dan berlari menuju pilar di samping aula, dan Jing Ke mengikuti dari dekat.
"Pengawal! Datang dan antar seseorang!!"
"Tangkap pembunuh dan lindungi raja!!"
Para penjaga yang telah menjaga Ying Zheng sebelumnya ditolak olehnya, dan pembunuhan Jing Ke menciptakan peluang.
Setelah beberapa saat tercengang.
Zhao Gao, Li Si, dan pejabat sipil dan militer di aula semuanya menanggapi.
Apa pun yang terjadi.
Mereka masih agak jauh dari Ying Zheng dan mereka berdua.
Pasukan Qin yang menyerbu terlalu dekat dengan Ying Zheng dan Jing Ke karena takut melukai raja secara tidak sengaja, jadi mereka tidak berani bergerak.
Seperti itu.
Ying Zheng hanya bisa mencoba menghunus pedangnya sambil memutar beberapa tiang untuk menghindari pengejaran Jing Ke.
Dalam kesan Yi Xiaotian, adegan terkenal itu muncul kembali di depan netizen.
"Brengsek! Sampah-sampah itu, apa yang mereka lakukan berteriak? Kenapa kamu tidak bergegas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...