Saat gambar berangsur-angsur menjadi gelap.Penonton dari seluruh jaringan akhirnya keluar dari depresi yang tak terkatakan.
"Hei! Kenapa aku merasa tidak nyaman menontonnya?"
"Li Shimin, apakah dia baik-baik saja? Apakah dia melewati perbatasan?"
"Aku akan pergi! Apakah ini masih mungkin? Li Yuan terlalu berhati lembut?"
"Bukannya Li Yuan berhati lembut! Li Shimin sangat jelas! Jika dia mati, Li Tang akan mati! Li Yuan tidak bisa berbuat apa-apa!"
"Hei, kenapa kamu bilang Li Yuan sangat merepotkan, dia harus membantu bos untuk menggertak anak kedua, ini bagus, anak kedua pecah!"
"Apakah menurutmu Li Yuan berpikir? Li Jiancheng adalah putra tertua. Di zaman kuno, berdiri dihormati! Nama Li Shimin terlalu keras ..."
"Selain dari hal-hal lain, Li Shimin masih sangat baik! Dalam situasi putus asa ini ... dia benar-benar selamat!"
Ini jelas situasi yang mematikan.
Tapi Li Shimin benar-benar meninggalkan istana dengan selamat!
Melihat adegan ini, netizen secara alami meledak kagum.
bertahan hidup! mewakili harapan.
Bahkan... hal-hal yang dia lakukan, banyak orang masih merasa sulit untuk melepaskannya.
"Teman-teman penonton!"
"Sekarang, kita melihat bahwa Li Shimin telah dimaafkan oleh ayahnya!"
"Bagaimana masa depan Li Shimin, tolong tunggu dan lihat!"
Liang Youyou tidak repot-repot khawatir tentang bagaimana penonton berpikir.
Sebagai gadis kecil penggemar Li Shimin, hati Liang Youyou bergetar dengan setiap krisis Li Shimin sepanjang waktu.
sekarang! Li Shimin selamat, tidak hanya membuat Liang Youyou merasa bersemangat, tetapi juga membuat efek pertunjukan mereka meledak!
hanya dalam beberapa menit.
Jumlah penonton "Past Life Reinkarnasi" telah mencapai rekor tertinggi.
bahkan!
Negara Elang, Negara Sakura, Negara Tai Chi, dll., juga bergegas menghubungi tim program dan meminta untuk membeli hak siar episode ini.
Pangeran Timur yang misterius.
Kehidupannya yang bernasib buruk benar-benar menyentuh dan mengasyikkan!
Di masa depan, itu akan membawa mereka indah yang berbeda!
Semua percaya.
Selama bisa mendapatkan hak cipta siaran, itu akan menghasilkan banyak uang!
"Sutradara! Stasiun TV di banyak negara sekarang mengajukan hak siar episode "Reinkarnasi Kehidupan Masa Lalu" ini! Penawar tertinggi telah mencapai 20 juta!"
kantor radio.
Seorang karyawan wanita yang emosional berlari ke kepala stasiun dengan wajah bahagia.
"20 juta? Sepertinya! Kehidupan Li Shimin yang bergejolak telah menarik perhatian seluruh dunia!"
Mendengar ini, kepala sekolah tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru.
Namun.
Tepat ketika direktur yang bersemangat bermaksud untuk membuat keputusan dan menyetujui aplikasi dari berbagai negara ...
Layar langsung, lompat lagi.
Dan ini juga membuat kata-kata sutradara yang sudah ada di bibirnya berakhir dengan tiba-tiba!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...