Bab 15 Hujan akan segera datang, kemana Dinasti Tang akan pergi?

74 6 0
                                    


"Cheng Yaojin, pimpin seseorang untuk membuka Gerbang Xuanwu, aku ingin meninggalkan istana!"

Perlahan-lahan turunkan tubuh Li Yuanji.

Nada bicara Li Shimin sangat acuh tak acuh, membuat orang tidak dapat melihat sedikit pun kegembiraan dan kemarahan.

Seolah-olah semua yang terjadi saat ini tidak ada hubungannya dengan dia.

Abaikan sisa-sisa yang masih berperang dengan tentara dan kuda di bawah komandonya.

Li Shimin membawa pedangnya dan berjalan menuju tubuh Li Jiancheng selangkah demi selangkah.

"..."

Diam-diam datang ke sisi Li Jiancheng.

Lihatlah mayat yang telah lama kehilangan tanda-tanda kehidupan.

Li Shimin perlahan menutup matanya!

"Yuchi! Bunuh semua sisa yang berani melawan!"

Buka matamu lagi.

Li Shimin tidak lagi ragu-ragu.

Satu-satunya yang tersisa adalah aura pembunuh yang tak terbatas!

Pemandangan ini......

Itu membuat banyak orang merasakan kedinginan di punggung mereka!

"Raja Qin! Gerbang Xuanwu telah dibuka!"

"Tentara musuh telah dibantai!"

"Yang Mulia, kami menang!"

Sebentar.

Pertempuran di aula masuk telah berakhir.

Li Jiancheng memiliki seribu elit di bawah komandonya.

Kecuali untuk sejumlah kecil penyerahan, mereka semua mati secara tragis di bawah pedang beberapa jenderal.

"Ayo pergi! Ayo keluar dari istana!"

Naik kuda Anda dan lakukan semuanya sekaligus.

Tanpa nostalgia sedikit pun, Li Shimin berlari kencang menghadap pintu luar Xuanwu yang terbuka.

Layar melompat.

sekarang.

Li Shimin, yang meninggalkan Gerbang Xuanwu, telah kembali ke Kamp Kota Utara.

Di depannya adalah Tentara Raja Qin Heijia yang telah mengikutinya sejak awal pemberontakan!

"Changsun Wuji! Yuchi Jingde! Kalian berdua, masing-masing dengan 5.000 tentara, memblokir pintu masuk ke empat kota!"

"Wei Zheng! Kamu bawa Qin Qiong, Li Jing, jenderal kedua, ke Istana Dalam. Bagaimanapun, beri aku kendali atas pasukan Istana Dalam!"

"Cheng Yaojin, Qu Tutong. Kalian berdua ... masing-masing memimpin 500 orang untuk mengepung Istana Pangeran dan Istana Pangeran Qi, dan tidak ada seekor lalat pun yang diizinkan keluar!"

pada platform tinggi.

Li Shimin, yang mengenakan baju besi emas, memerintahkan untuk turun.

Pada saat ini, semua orang sepertinya melihat pemuda yang heroik itu lagi!

"Di Sini!"

Para jenderal setuju serempak.

Tentara yang tak terhitung jumlahnya bergegas keluar, dengan semburan dingin, dan menghilang dari Li Shimin dengan kecepatan yang sangat cepat.

untuk ini.

Li Shimin tidak membuat pernyataan apa pun.

Matanya selalu ke arah istana, yang diselimuti matahari terbenam.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang