Di era Ying Zheng, termasuk Qin, sebenarnya ada tujuh negara!Ini tak terbayangkan bagi netizen.
Dan bahkan lebih mengejutkan.
Menangkan dia! Dia sebenarnya ingin menggunakan satu musuh menjadi enam, dan secara delusi ingin menggunakan kekuatan Qin untuk memusnahkan enam negara dan menguasai dunia!
untuk ini.
Netizen terkejut.
Ada juga banyak orang yang ragu dan berpikir bahwa Ying Zheng terlalu sombong.
tetapi!
Itu tidak penting.
Pada saat ini, semua orang lebih memperhatikan Wei Liao yang dipromosikan oleh Ying Zheng ini.
Di bawah ide gila Ying Zheng.
Nasihat macam apa yang akan dia berikan.
di layar.
Wei Liao menundukkan kepalanya sambil berpikir.
Waktu seolah berhenti.
Ying Zheng hanya menonton dalam diam.
Entah sudah berapa lama.
Wei Liao yang bijaksana akhirnya mengangkat kepalanya.
"Kembalilah ke raja!"
"Menurut pendapat Wei Liao, perang memiliki dua sifat yang berbeda."
"Semua prajurit, jangan serang kota tanpa kesalahan, jangan bunuh orang yang tidak bersalah, ini adalah kebenaran!"
"Ayah dan saudara yang membunuh orang, barang dan kekayaan yang bermanfaat bagi orang, dan anak-anak menteri dan selir, semua ini dicuri!"
"Enam kerajaan bersatu, berniat melawan kekerasan Qin."
"Jika Qin berdiri tegak, maka tren kerja sama dan vertikal akan mengalahkan diri sendiri tanpa menyerang!"
Katakan.
Wei Liao melangkah maju, datang ke sisi Ying Zheng, menunjuk ke peta di depan: "Meskipun Yan dan Zhao memiliki perjanjian, mereka juga memiliki keluhan lama."
"Jika raja ingin mengirim pasukan, ini bisa menjadi terobosan!"
"Oke!" Ying Zheng sangat bersemangat.
"Wei Liao! Gu Gu benar-benar tidak salah melihatmu!"
Mengangguk dengan puas, Ying Zheng berbicara lagi.
"Adapun Yan dan Zhao, raja penyendiri akan bertanggung jawab atasmu dan Li Si!"
"Semoga, segera, kamu akan membawa kabar baik ke Lone King!"
Menepuk bahu Wei Liao, Ying Zheng berbalik dan pergi.
Pada titik ini, layar menghilang.
Netizen akhirnya lega.
"Apa maksud Wei Liao ini? Kakak tua mana yang mengerti? Kenapa aku tidak bisa memahaminya?"
"Ini penuh dengan pepatah lama, siapa yang bisa mengerti ini?"
"Tim program! Cepat hubungi ahlinya dan terjemahkan!"
"Ya! Ya! Mengapa Ying Zheng sangat bersemangat? Bagaimana situasinya?"
Apa yang Wei Liao katakan.
Kebanyakan dari mereka adalah ucapan-ucapan lama yang ringkas.
Ada kesalahan sejarah yang serius, dan netizen yang kurang memahami zaman kuno akan mendengar awan dan gunung dan kabut, tetapi mereka tidak tahu mengapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...