Bab 43 Tersangka Mausoleum Li Shimin!

55 4 0
                                    


"Terletak di puncak utama Gunung Zongshan di Kabupaten Quanxian, para arkeolog diduga telah menemukan makam Li Shimin, Tian Khan!"

Dorong pintu masuk.

Sekretaris melaporkan kabar terbaru yang baru saja diterimanya kepada kepala rumah.

sekarang.

Masih ada air mata di wajahnya.

Tetapi karena pentingnya masalah ini, sekretaris itu bahkan tidak punya waktu untuk menyesuaikan keadaannya, jadi dia masuk dengan air mata berlinang.

Tetapi ketika dia memasuki ruang konferensi, sekretaris menemukan bahwa ...

Orang-orang tua ini juga berlinang air mata.

Beberapa pemimpin Kerajaan Naga juga orang-orang yang bertangan keras di komunitas internasional, yang berani sekeras Amerika Serikat, Uni Eropa Barat dari Bunga Sakura dan kekuatan maju lainnya.

Mereka kuat sepanjang hidup mereka dan tidak pernah menundukkan kepala mereka dalam menghadapi kesulitan apa pun.

Tetapi saya tidak pernah berpikir bahwa pria sebesar ini akan menangis diam-diam.

Kepergian Tian Khan Li Shimin benar-benar membuat banyak orang merasa sedih.

Bahkan...beberapa orang tua yang status dan pengalamannya jauh melampaui orang biasa, mereka tidak dapat menghindarinya.

Saya melihat sekretaris datang.

Beberapa lelaki tua dengan cepat menyeka air mata dan batuk beberapa kali karena malu untuk menutupi.

"Sudah ditemukan? Bagaimana situasi spesifiknya?"

"Ya! Mari kita bicarakan, apa yang terjadi? Bagaimana bisa begitu cepat?"

Mendengar laporan sekretaris, beberapa orang tua tidak peduli dengan rasa malu, dan dengan cepat bangkit dan bertanya.

Saya telah menemukannya!" Mengangguk berat, sekretaris dengan cepat menjawab: "Menurut penduduk desa setempat, mereka memiliki legenda seorang kaisar yang telah diturunkan sejak zaman kuno, dan dikatakan bahwa setelah kematian kaisar, makamnya di sini!"

"Lima belas tahun yang lalu, seseorang di daerah setempat menemukan bahwa ada benda seperti logam di tanah yang tersapu oleh hujan."

"Kemudian mereka menggali dan menemukan bahwa itu adalah peralatan tembaga yang rusak. Kopernya mirip dengan cangkir. Penduduk desa tidak tahu persis bagaimana, tetapi mereka pikir itu sangat menarik, jadi mereka langsung membawanya pulang."

Setelah sedikit penyesuaian, sekretaris berbicara lagi.

"Tapi malam ini..."

"Ketika penduduk desa menonton "Reinkarnasi di Kehidupan Masa Lalu" bersama keluarganya, dia menemukan bahwa gelas anggur yang digunakan oleh Dinasti Tang dalam gambar itu hampir sama dengan yang dia ambil!"

"Dia baru menyadari bahwa benda ini bisa berharga."

"Kemudian, ketika "Reinkarnasi Kehidupan Masa Lalu" dimainkan pada periode paruh baya Li Shimin, disebutkan dalam gambar bahwa lokasi Gyeonggi adalah daerah Sanfu di Chang'an, dan penduduk desa menyadari bahwa Kabupaten Quanxian mereka tidak jauh dari Xijing. Sangat mungkin pecahan gelas anggur yang diambil itu digunakan oleh Li Shimin atau orang-orang sezamannya di Dinasti Tang!"

"Menyadari hal ini, penduduk desa dengan cepat menemukan otoritas lokal yang relevan, menyerahkan cangkir, dan melaporkan situasinya."

"Setelah menerima laporan dari penduduk desa, departemen setempat terkait dengan cepat mengirim, bekerja sama dengan para ahli arkeologi yang baru saja tiba untuk melakukan penelitian, dan akhirnya mengkonfirmasi bahwa cangkir ini adalah cangkir anggur yang digunakan oleh orang-orang Tang yang ditunjukkan pada gambar."

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang