Bab 176
Kebakaran di Guandu menghancurkan 600.000 pasukan Yuan Shao.Dia mengirim pasukan ke Ekspedisi Utara, membunuh Wuheng Shanyu Tadun, dan membuat keluarganya menyerah.
Kekuatan Cao Cao bisa dikatakan telah mencapai puncaknya.
Namun.
Tepat ketika banyak netizen bertepuk tangan dan merayakan, berpikir bahwa Cao Cao sangat mungkin untuk mereproduksi Li Shimin dan Ying Zheng yang asli, menguasai dunia, dan mencapai hegemoni yang tak tertandingi.
Guo Jia!
Penasihat ini yang menemani Cao Cao sepanjang jalan, menasihatinya, juga seorang guru dan teman, tetapi dia tinggal di tempat yang sangat dingin di luar Tembok Besar selamanya.
Kepergian Guo Jia.
Itu membuat banyak netizen merasa sedih, dan ada sedikit kekhawatiran di hati mereka.
pada saat yang sama!
27 kata yang diucapkan Guo Jia pada akhirnya juga terpatri dalam di hati netizen yang tak terhitung jumlahnya, menyebabkan semua orang berebut untuk membahasnya.
"Siapa Sima Yi ini?"
"Aku belum pernah mendengarnya! Tapi sepertinya itu sangat kuat!"
"Tentu saja! Jika tidak, Guo Jia dapat mengatakan bahwa dia lebih kuat darinya, dan mengingatkan Cao Cao bahwa jika dia tidak dapat menggunakannya, dia akan membunuhnya?"
"Seorang konselor, jika kamu tidak bisa menggunakannya, jangan gunakan, bunuh? Adapun?"
"Siapa tahu, kuncinya adalah melihat apa yang Cao Cao pikirkan..."
Dari Li Shimin, ke Yingzheng, dan akhirnya ke Cao Cao hari ini.
Netizen menyaksikan kebangkitan tuan-tuan ini.
Saya juga menyaksikan dengan mata kepala sendiri, kemampuan para konselor kuno mengubah tangannya menjadi awan dan mengubah tangannya menjadi hujan.
Ini.
Itu juga membuat netizen tahu.
Pada zaman kuno, apa pentingnya memiliki seorang penasihat yang dapat diandalkan bagi raja?
Kini, kepergian Guo Jia sudah menjadi fakta.
Sima Yi yang disebut-sebut sebelum kematiannya ini tentu saja menjadi sasaran perhatian netizen.
Di bawah diskusi konstan dari kerumunan.
Lompatan memori.
Gambar hati perlahan muncul.
Istana Xuchang yang megah.
Kaisar Han, yang jelas beberapa tahun lebih tua, duduk di kursi naga.
tentang.
Menteri sipil dan militer terdaftar secara terpisah.
Di depan para menteri.
Ada juga beberapa kerutan di sudut matanya, dan Cao Cao, dengan rambut beruban, membungkuk untuk melapor.
"Yang Mulia!"
"Pengkhianat Yuan Shao dieksekusi!"
"Hari ini, utara telah kembali ke Han!"
Mendengar ini, Kaisar Han tidak menunjukkan kegembiraan di wajahnya.
Dia melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh: "Terima kasih Cao Qing."
Langsung.
Diminta oleh Huangmen, Kaisar Han mengambil sejumlah dekrit kekaisaran seperti biasa, dan membacakannya sendiri: "Jenderal Cao Cao, musnahkan para pemberontak untuk Han kita yang agung, taklukkan tanah yang hilang di Hebei, dan telah bekerja keras. ."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...