Kenangan baru perlahan muncul.di layar.
Li Shimin terlihat beberapa tahun lebih tua dari sebelumnya.
"Bagaimana kabarmu, Pangeran?"
Meletakkan tugu peringatan di tangannya, Li Shimin menatap seorang juru tulis di depannya.
"Kembalilah ke Yang Mulia! Pangeran..."
Menelan, pegawai negeri itu ragu-ragu sejenak.
"Pangeran, semuanya baik-baik saja baru-baru ini."
"Nah? Lalu kenapa aku mendengar bahwa baru-baru ini, banyak dosen mengatakan bahwa pangeran itu boros dan memanjakan dan tidak mendengarkan ajarannya!?"
Meski pertanyaannya sederhana, namun setiap kalimatnya menyayat hati.
Beberapa kata usaha.
Para juru tulis sudah berkeringat seperti hujan.
"Pengampunan Yang Mulia! Pengampunan!"
Kowtow seperti bawang putih, juru tulis itu jelas ketakutan.
"Bangun!" Dengan lambaian tangannya, Li Shimin menghela nafas.
"Masalah ini tidak ada hubungannya denganmu! Kamu hanya perlu mengatakan yang sebenarnya tentang tindakan pangeran baru-baru ini."
Suara lelah datang.
Penonton di seluruh Internet merasa hati mereka tegang ketika mereka melihat adegan ini.
Bahkan kaisar.
Itu juga sangat tidak berdaya ketika datang ke masalah anak-anak!
"Pangeran ..." Menatap Li Shimin, pegawai negeri itu menutup matanya, seolah-olah dia telah mengambil keputusan.
"Pangeran sangat menyukai orang Taichang Le yang 'cantik dan pandai menyanyi dan menari' baru-baru ini, dan menyebutnya sebagai orang yang puas."
"Orang yang kamu suka!? Haha! Bagus! Anakku, Li Shimin, sangat menjanjikan!"
Tertawa marah.
Mendengar kalimat tersebut, Li Shimin yang semula tenang, langsung berdiri.
"Ayo! Pergi dan tangkap orang yang kamu suka... bunuh! Bunuh langsung!"
dalam pidato.
Sebutkan orang yang disebut diinginkan ini, Li Shimin penuh dengan jijik.
Ini... apa-apaan ini?
Apakah tabungnya terlalu lebar?
melihat adegan ini.
Netizen bingung.
"Pangeran tidak suka sekolah, dia hanya bermain-main setiap hari. Aku bisa mengerti marah tentang ini. Lagi pula, orang tua ingin anak-anaknya bekerja keras. Tapi pangeran menyukai seseorang, kamu juga ..."
"Apa yang sedang dilakukan Li Shimin? Dilihat dari usianya saat ini, pangeran Li Chengqian itu seharusnya berusia lima belas atau enam belas tahun, kan?"
"Bukankah orang dahulu semua menikah lebih awal dan memiliki anak lebih awal? Lima belas atau enam belas, bagaimana Anda akan menemukan reaksi besar terhadap seorang wanita?"
"Mungkinkah... karena identitas itu, terlalu sering bahagia?"
"Bahkan jika status dan statusnya tidak cocok, Li Chengqian tidak mengatakan bahwa dia ingin menikahi orang lain? Terlalu berlebihan untuk menjadi seorang ayah!"
"Seiring bertambahnya usia, amarahmu juga meningkat! Kamu bisa membayangkan bagaimana kamu memperlakukan orang lain seperti ini dengan putramu!"
Prestasi besar dibuat oleh Li Shimin dalam hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...