"Jadi bagaimana jika kamu ketahuan? Identitas Jiantu ini jelas tidak biasa!""Itu benar! Bocah Cao Cao ini hanyalah pemuda bodoh yang tidak tahu ketinggian langit dan bumi! Jika kamu menangkap seseorang, kamu tidak bisa melakukannya. Sebaliknya, kamu menyinggung pihak lain. Keuntungannya melebihi kerugiannya!"
"Seorang pria, berapa banyak yang bisa kau andalkan padanya? Mungkin, Cao Cao sama sekali tidak menyadari keseriusan masalah ini!"
"Tidak ada yang salah dengan ucapanmu! Kali ini, Cao Cao benar-benar membakar dirinya sendiri!"
Ada Li Shimin sebelumnya, dan Yingzheng sesudahnya.
Dua kekalahan itu membuat para empu emas di belakang angkatan laut menyerah.
Tentu saja!
terus?
Sebagai seorang pelaut, ia bangga bisa mengendalikan arah opini publik.
Mengapa mereka gagal total?
Bahkan saat ini, sang dermawan telah menghilang.
Namun, para pelaut secara spontan berkumpul bersama.
Bukan untuk hal lain!
Selama mereka bisa menyerang dan membalas dendam pada Yi Xiaotian, mereka tidak akan berusaha keras untuk melakukannya!
saat ini.
Perilaku Cao Cao, dalam pandangan mereka, adalah awal dari kejatuhan Yi Xiaotian dari altar!
Kata-kata angkatan laut dibanjiri di forum utama dan bagian siaran langsung.
Itu juga menarik banyak netizen, jadi mereka terguncang.
Betulkah.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Cao Cao mencatat perilaku Jiantu yang menyenangkan hati semua orang dan membuat netizen memujinya.
Tapi... para pelaut itu benar.
Bagaimana jika saya memenangkannya?
Dia, Cao Cao, benar-benar berani berurusan dengan pihak lain?
Di Internet, ada banyak keributan tentang ini.
Layar siaran langsung perlahan melonjak.
kantor pemerintah Duwei.
Masih dalam seragam resmi, Cao Cao duduk tegak.
Di kedua sisi, lebih dari sepuluh meter perampok, memegang tongkat kayu, berbaris di kiri dan kanan.
Meski ekspresinya khusyuk.
Tapi alisnya dipenuhi dengan tampilan yang belum pernah muncul sebelumnya.
Selanjutnya, di aula.
Jian Tu, yang diikat oleh lima bunga, tidak takut, dan berulang kali menegur: "Cao Aman! Kamu gila?"
"Jika keponakanku mengetahui hal ini, kakekmu pun tidak akan bisa melindungimu!"
Dengan marah dimarahi dua kali, melihat Cao Cao tidak tergerak, nada suara Jian Tu melunak.
"Ah, jika kamu melepaskanku sekarang, aku berjanji, kamu tidak akan membahasnya, dan masalah ini akan terungkap ..."
"Kiri dan kanan! Ambil tongkatnya, tarik, bunuh dengan tongkatnya!"
Sebelum Jian Tu selesai berbicara.
Cao Cao, yang berada di atas, mengangkat alisnya dan berbicara dengan tiba-tiba.
"Di Sini!"
asli.
Mendengar kata-kata Jian Tu, semua perampok tampak tidak yakin, dan mereka mengintip Cao Cao dari sudut mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...