Situasi bagus.Karena desakan He Jin untuk menempuh jalannya sendiri, pada akhirnya dia benar-benar terbalik.
He Jin meninggal.
Sepuluh petugas permanen dihancurkan.
Dong Zhuo, seorang panglima perang dari Kota Luar, memimpin kavaleri besi Xiliang ke Beijing, memonopoli pengadilan, menghapus dan mendirikan, dan menakuti para pejabat dengan kehebatan militernya.
Bisa dikatakan.
saat ini.
Semua usaha Cao Cao sia-sia dan berubah menjadi kehampaan.
Saya tidak bisa lebih marah.
Yuan Shao dimarahi di pengadilan.
Meski dibenci oleh Dong Zhuo, namun menuai pujian dari netizen.
Berani bertindak, berani bertindak, berani mencintai dan berani membenci, sisi ini adalah pria sejati.
Sebaliknya, Cao Cao.
Di bawah nafsu Dong Zhuo, dia tetap diam dan menundukkan kepalanya dengan pasrah.
Membandingkan keduanya, Anda bisa mengetahui mana yang lebih baik secara sekilas.
Netizen membicarakannya.
Angkatan laut yang putus asa juga melompat keluar lagi.
"Yuan Shao adalah pria sejati!"
"Betul! Ketika Dong Zhuo memasuki ibu kota, upaya Cao Cao, Yuan Shao dan yang lainnya semuanya sia-sia. Seorang pria pasti marah, belum lagi mencopot kaisar. Sebagai pria setinggi tujuh kaki, bagaimana dia bisa biarkan orang lain membantai dia?"
"Sepertinya... Cao Cao benar-benar tidak memiliki tujuh kaki!"
"Hahaha! Aku ingin tertawa! Seorang menteri yang cakap di dunia yang bermasalah? Seorang pengkhianat di dunia yang bermasalah? Menurut pendapatku, Cao Cao hanyalah seorang pengecut!"
"Saat kaisar marah, dia membaringkan jutaan mayat. Saat manusia biasa marah, darah berceceran setinggi tiga kaki. Jika kamu berani marah dan tidak berani berbicara, kamu benar-benar tidak sebaik manusia biasa."
"Sebenarnya, kamu bisa melihatnya ketika kamu masih muda. Tidak ada yang bisa membandingkan kemampuan Cao Cao untuk mencari keberuntungan dan menghindari nasib buruk. Itu bagus. Dia lebih cepat dari orang lain. Itu berbahaya. Apakah kamu mengandalkan dia?"
"Diperkirakan kali ini, Yuan Shao benar-benar kecewa pada Cao Cao."
"Siapa yang tidak akan kecewa? Meskipun Dong Zhuo telah memasuki ibu kota, mereka masih memiliki Tentara Xiyuan di bawah komando mereka. Selama mereka bersatu, mereka mungkin tidak dapat bersaing!"
"Dari sini, kita bisa melihat sifat Cao Cao!"
Beberapa kekalahan membuat angkatan laut banyak menahan diri.
Komentar tentang Cao Cao sebagian besar adalah komentar yang relatif objektif, dan Li Shimin serta Ying Zheng dari dua kehidupan sebelumnya tidak lagi disatukan.
dan ini.
Itu juga membuat netizen kurang tahan terhadap komentar semacam itu, dan mendapatkan dukungan yang tak terhitung jumlahnya.
Adegan di mana Cao Cao menundukkan kepalanya dan tetap diam di bawah teguran marah Dong Zhuo... benar-benar sulit untuk dilepaskan!
situs program.
Melihat rentetan yang terus menyegarkan, Liang Youyou mengerutkan kening.
"Teman-teman penonton."
Melihat ke kamera, Liang Youyou berkata, "Sekarang, kita sudah bisa melihat bahwa Xiliang Dong Zhuo memimpin pasukan ke Beijing."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...