Bab 135 Pembunuhan gagal, apa yang akan terjadi di masa depan?

9 2 0
                                    


Dari keraguan awal hingga ibadah saat ini.

Mentalitas netizen telah mengalami perubahan besar.

sekarang.

Dengan doa ribuan netizen.

Ingatan baru muncul.

Di bekas rumah besar Zhang Rang, pelat pintu dengan tulisan Dong digantung di tengah.

tentang.

Mereka dijaga oleh puluhan prajurit baju besi hitam dengan pedang di pinggang mereka.

di gerbang.

selamat datang untuk mengirim.

Selalu ada pejabat dari seluruh dunia, memegang berbagai hadiah di tangan mereka, dan diperkenalkan oleh para penjaga dengan senyuman di wajah mereka.

ketika pergi.

Atau bersemangat, atau tersesat.

Di sudut jalan, Cao Cao berdiri tidak jauh dari sana, memegang sebuah benda panjang yang dibungkus sutra dan satin, mengamatinya dalam diam.

Waktu terus berdetak.

Para tamu berangsur-angsur bubar.

Setelah menunggu beberapa saat untuk memastikan bahwa tidak ada orang lain, Cao Cao melakukan beberapa penyesuaian dan dengan tenang berjalan menuju gerbang Kediaman Dong.

"Berhenti datang!"

Sebelum mendekati pintu, seorang penjaga dengan pedang bersarung mendatanginya.

"Cao Cao, Letnan Dianjun, tolong temui Grand Master Dong, dan aku akan menyusahkanmu untuk menyampaikannya untukku."

Ini sudah diharapkan sejak lama, dan Cao Cao dengan cepat memperkenalkannya.

"Tuan Kapten."

Setelah memberi hormat, penjaga melihat bungkusan di tangan Cao Cao: "Apa ini?"

Satin robek.

Pisau pendek bertatahkan tujuh permata di sarungnya muncul di depan semua orang.

"Pejabat yang lebih rendah mendengar bahwa Dong Taishi menyukai pisau, jadi dia secara khusus menemukan pisau berharga ini dengan tujuh bintang, dan mendedikasikannya untuk tuanmu."

"Itu dia ... tolong tunggu sebentar, Tuanku."

Setelah sedikit mengamati, mata penjaga itu berbinar, dan dia meninggalkan sepatah kata pun dengan hormat.

Langsung.

Dia dengan cepat masuk ke mansion dan menghilang.

yang akan datang! yang akan datang! !

Meski saat Cao Cao meminjam pisaunya, netizen sudah bisa menebak kebenarannya.

Namun saat adegan ini benar-benar terjadi, banyak netizen yang masih gugup tak terkendali.

Hatiku sepertinya dicengkeram oleh sesuatu, dan aku bahkan tidak berani mengatur napas.

Tak terhitung banyaknya netizen yang menatap siaran langsung tersebut, menunggu perkembangan selanjutnya.

"Tuanku, silakan masuk dengan Xiaode, Grand Master sedang menunggumu di mansion."

Pekerjaan sesaat.

Penjaga itu kembali dengan ekspresi yang lebih hormat dari sebelumnya.

"Terima kasih!"

Tersenyum bahagia, Cao Cao terlihat tenang, mengikuti para penjaga, dan berjalan perlahan ke dalam mansion Dong.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang