Bab 124 Pasang surut? Omong kosong, jatuh begitu saja ke dalam jurang!

12 2 0
                                    


Untuk menegakkan hukum dengan ketat, Cao Cao membunuh Jian Tu dengan tongkat.

Tidak lama kemudian.

Di layar memori baru, Cao Cao dipindahkan dari ibu kota oleh Ming Sheng dan diam-diam diturunkan pangkatnya.

Lihat disini.

Tentara air yang tak terhitung jumlahnya direbus.

Dari Li Shimin ke Ying Zheng.

Mereka gagal lagi dan lagi, dengan wajah berderak.

akhirnya!

Kali ini, seperti yang mereka duga, Cao Cao tidak beruntung!

Melihat ini, banyak pelaut bersorak kegirangan, berpikir bahwa mereka akhirnya menang sekali.

Selama ada awal ini.

Akankah ada aliran kemenangan yang stabil di masa depan?

Untuk ini.

Banyak netizen yang tidak disengaja juga mengikuti irama, berpikir bahwa Cao Cao terlalu impulsif kali ini.

Itu adalah para penggemar berat itu, meski mereka masih memperdebatkan Cao Cao.

Namun di hadapan fakta yang seperti besi ini, ia tidak berdaya.

situs program.

Ditemukan bahwa arah opini publik telah menunjukkan kecenderungan yang luar biasa.

Sekali lagi, Liang Youyou mengalihkan perhatiannya ke Yi Xiaotian untuk meminta bantuan.

"Tuan Yi."

"Semua orang membicarakan itu kali ini, meskipun Cao Cao menepati janjinya, dia bertindak sedikit sembrono."

"Apakah menurutmu setelah kejadian ini, Cao Cao... apakah dia masih memiliki kesempatan untuk kembali ke Luoyang?"

Meskipun kuno.

Tapi satu hal yang umum.

Di kaki Putra Surga, bahkan pejabat Zhima lebih kuat dari hakim daerah setempat.

Adapun urusan keluarga Cao Cao, selama dia berperilaku baik dan tidak membuat musuh tanpa alasan, jalan menuju promosi akan dibagi rata.

sekarang.

Untuk Cao Cao yang diusir dari ibu kota dan pergi ke Dunqiu untuk menduduki jabatan itu, Liang Youyou melihatnya dengan jelas dan gelisah di dalam hatinya.

"Mengambil makna di luar konteks adalah penyakit umum banyak orang."

Setelah menyesuaikan postur duduknya, Yi Xiaotian berbicara.

"Dalam ingatan sebelumnya, Cao Cao dengan jelas mengatakan bahwa situasi saat ini kacau dan pengadilan tidak stabil. Keluar adalah pilihan yang bagus."

"Kurasa tidak ada masalah dengan Cao Cao melakukan ini."

"Air memiliki pasang surut, dan manusia memiliki ketinggian."

"Palung sementara tidak berarti apa-apa!"

Angkatan laut sengaja meremehkan, dan Yi Xiaotian sudah menyadarinya.

pertama.

Yi Xiaotian tidak mau memperhatikan para troll yang diturunkan pangkatnya demi diturunkan pangkatnya.

Lagi pula, ketika layar memori terus diputar, dia tidak perlu melakukan apa pun, dan kenyataan dapat memperjelas segalanya.

Li Shimin.

YingZheng.

Kenangan keduanya, Yi Xiaotian melakukan ini.

Tapi Cao Cao...

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang