181-185

13 0 0
                                    


Bab 181 Kegagalan chibi, Cao Cao tersenyum tiga kali

Terjadi kebakaran besar di Guandu.

Dia meletakkan dasar untuk Cao Cao dan menjadi pangeran terkuat di dunia.

Fajar penyatuan dunia muncul dari sini.

Namun.

Tidak ada yang memikirkannya.

Momen ketika cewek phoenix muncul.

Itu adalah awal dari kecelakaan itu.

Pertama, dia menipu Cao Cao dengan menggunakan rantai untuk merantai semua kapal perang bersama dengan rantai.

langsung.

Huang Gai datang untuk memilih, dengan demikian mengatur waktu untuk pertempuran yang menentukan.

setelah.

Perahu jerami meminjam anak panah, tidak hanya untuk menipu Cao Cao dari sejumlah besar anak panah bulu, tapi juga untuk melumpuhkan Cao Cao, membuat pasukan Cao Cao bersemangat untuk berperang.

akhirnya......

Angin timur naik.

Itu juga merupakan api besar, yang benar-benar menghancurkan kemungkinan Cao Cao untuk menyatukan dunia dalam satu gerakan!

Netizen tak terhitung jumlahnya.

Sambil menyesali rencana masa lalu yang jauh jangkauannya, dia bahkan lebih khawatir.

Karena pihak lain sudah merencanakan.

Mengandalkan rencana untuk membakar Chibi, jutaan pasukan Cao Cao dikalahkan.

Jadi......

Setelah ini, bisakah Cao Cao melarikan diri dengan selamat?

situs program.

Wajah cantik Liang Youyou penuh kecemasan: "Cao Cao tertipu!!"

"Liu Bei, Sun Quan, mereka bersatu, dan mereka akan membawa Cao Cao ke Wengzhong selangkah demi selangkah dalam rangkaian rantai!"

"Sekarang...pasukan Cao benar-benar dalam kekacauan dan tidak bisa menjaga diri mereka sendiri."

"Kamu, kamu tidak tahu apakah Cao Cao akan memiliki kesempatan untuk mendominasi dunia setelah kekalahan ini."

"Namun... bagaimanapun juga, aku hanya berharap Cao Cao bisa pergi dengan selamat!"

Pertama.

Saat Feng Chu memberikan nasihatnya, Cao Cao tidak bisa melihat bahaya rantai rantai.

Tetapi......

Cao Cao sedang terburu-buru!

Dia sangat cemas sehingga dia mengabaikan risikonya.

Dia sangat cemas sehingga dia lupa untuk waspada.

Sekarang.

Api chibi telah dinyalakan.

Cao Jun dikalahkan.

Liang Youyou tidak lagi mengharapkan hal lain.

Aku hanya berharap Cao Cao bisa pergi dengan selamat...

pada saat yang sama.

Tidak hanya Liang Youyou.

saat ini.

Banyak netizen yang mendukung dan mencintai Cao Cao juga bertepuk tangan dengan tulus dan diam-diam berdoa untuk Cao Cao.

saat ini.

Lompatan memori.

pada layar.

Cao Cao yang dipermalukan melarikan diri ke lembah di bawah perlindungan para jenderalnya.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang