Bab 60 Qin Wang Yingzheng, seluruh jaringan mendidih!

31 4 0
                                    


Qionglou Yuyu.

Ada banyak istana.

Di atas aula yang megah.

Puluhan abdi dalem kiri dan kanan.

dibelakang mereka.

Sebuah band yang mengenakan pakaian biasa, menabuh lonceng emas, memainkan qin dan serena, dan menganjurkan shengyu, memainkan gerakan yang kuat dan sederhana.

Tahta Tinggi.

Ying Zheng pada usia tiga belas tahun.

Sebuah jubah hitam.

Ekspresi bangga, dan semangat kaisar mulai terlihat.

di sebelah kirinya.

Zhao Ji, yang mengenakan gaun mewah, sangat gembira, sangat kontras dengan Nyonya Hua Yang, yang wajahnya pucat pasi.

Benar.

Lu Buwei, yang memiliki kuil putih, berdiri diam di samping Ying Zheng dengan kegembiraan yang tak terselubung di matanya.

Sekarang juga.

Para menteri di aula menangkupkan tangan mereka dan memberi selamat serentak: "Lihat raja!"

Pemandangan ini.

Segera, kepala penonton berdengung.

Ying Zheng... naik takhta!

Dia benar-benar menjadi Raja Qin!

awal!

Kenangan Ying Zheng mulai muncul.

Netizen semua khawatir dengan bocah laki-laki yang ditinggalkan ayahnya dan disandera saat melihat bocah itu, khawatir dengan situasinya, karena takut dia tidak akan bisa menunggu sampai hari dia menjadi dewasa.

Kemudian.

Saat Ying Zheng tumbuh dewasa, netizen menyaksikan pelecehan tidak manusiawi yang dialami ibu dan anak mereka di Negara Bagian Zhao.

Jika tidak ada makanan untuk dimakan, rumah tidak terlindung dari hujan.

Setiap hari dia keluar, dia dihina, ditolak, dan bahkan dipukuli oleh orang-orang Zhao.

Ada juga putra Pangeran Zhao, Gong Ziqian, yang sengaja mencari masalah untuk ibu dan anak mereka.

Bisa dikatakan.

dapat bertahan dengan gigih.

Itu semua karena Ying Zheng cukup kuat!

Setelah itu.

Ying Zheng tiba-tiba menyerang dan menculik Tuan Muda Qian. Menggunakannya sebagai dasar, dia mempermainkan Negara Zhao dan berhasil melarikan diri kembali ke kampung halamannya di Negara Bagian Qin.

semula.

Netizen berpikir bahwa setelah kembali ke rumah, Ying Zheng akhirnya bisa mengantarkan kehidupan baru dan menjalani kehidupan yang bahagia.

yang pernah berpikir.

Negara Qin juga penuh dengan berbagai krisis.

Nyonya Huayang bertanggung jawab atas politik dan mengendalikan harem dengan satu tangan, dan bahkan lebih keras lagi mengkritik ibu dan anak Ying Zheng.

Jika bukan karena Ying Zheng cukup pintar untuk menemukan Lu Buwei, yang memiliki hubungan lama dengan ibunya, dia menganggapnya sebagai ayah Zhong, dan dilindungi olehnya.

Apakah itu dapat tumbuh dengan aman tidak diketahui.

Hingga kini!

Ying Zheng berusia tiga belas tahun, dan dianggap sebagai anak setengah sulung.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang