Sangat berani, nasib buruk.
Beberapa gerakan mencengangkan telah ditemukan dan berakhir pada akhirnya.
Ini bagus, paling banyak dijadikan bahan pembicaraan netizen.
Tapi setiap kali dia gagal, Cao Cao menjual rekan satu timnya tanpa ragu, dan akhirnya menarik perhatian beberapa orang yang peduli, menggunakan ini sebagai alat serangan, dan menyerang lagi.
Dan ketika Liang Youyou yang cemas melihat ekspresi tenang Yi Xiaotian, matanya berbinar.
"Tuan Yi, banyak netizen yang berdiskusi di Internet, mengatakan bahwa perilaku Cao Cao adalah manifestasi dari karakter yang buruk."
"Apakah kamu punya sesuatu untuk dikatakan tentang ini?"
Dua kaisar.
Biarkan Liang Youyou benar-benar menjadi penggemar berat Yi Xiaotian.
Bahkan masa kecil Cao Cao, tidak seperti kedua kaisar itu, tampak seperti anak nakal yang perlu dipukuli.
tetapi.
Aiwujiwu.
Liang Youyou juga tidak ingin ada yang mengkritik objek favoritnya untuk apapun.
"Kamu tidak bisa hanya melihat satu sisi dari segalanya."
Tersenyum ringan, Yi Xiaotian mengambil mikrofon.
"Jika kamu melihat dengan hati-hati, kamu dapat menemukannya."
"Dua kali pertama, Cao Cao akan mengkhianati Yuan Shao, itu benar-benar dipaksakan oleh situasi."
"Juga, aku percaya semua orang tahu bahwa dengan latar belakang mereka berdua, bahkan jika mereka tertangkap dua kali, mereka tidak akan terlalu merepotkan."
"Untuk kali ini... kurasa Cao Cao tidak akan meninggalkan Yuan Shao sendirian."
Bahkan Yi Xiaotian tidak sepenuhnya memahami apa yang terjadi di masa kecil Cao Cao.
Tapi dengan pengamatan.
Yi Xiaotian telah menemukan bahwa Cao Cao bukanlah tipe orang yang tidak memiliki kesetiaan.
Dua kali pertama dia ditangkap, paling-paling dia ditegur.
Tapi kali ini... sejak Cao Cao turun dari kudanya dan berhenti, sangat mustahil baginya untuk meninggalkan Yuan Shao!
"Terima kasih!" Dengan senyum di wajahnya, Liang Youyou melihat ke kamera.
"Kamu kamu pikir Tuan Yi benar."
"Jika Cao Cao benar-benar orang seperti itu dengan karakter rendah, Yuan Shao tidak akan bisa memilih untuk memaafkannya setelah dikhianati lagi dan lagi."
"Sekarang ... semua orang bisa melihat."
"Meskipun Cao Cao berteriak keras, dia tidak lari seperti dua kali sebelumnya."
"Jadi! Silakan terus menonton dengan Youyou, dan lihat apa tujuan Cao Cao melakukan ini."
Suara itu jatuh ke tanah, dan kenangan terus berlanjut.
"Cao Cao! Kamu membunuh seribu pedang!!"
pada layar.
Melihat Cao Cao melakukan hal yang sama lagi, menjual rekan satu timnya dengan keras, Yuan Shao sangat marah.
Di bawah rangsangan amarah.
Saya tidak tahu dari mana kekuatan itu berasal.
Yuan Shao tiba-tiba melompat, melompat ke ketinggian yang tidak bisa dia capai sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...