Bab 42 Seorang Balita Ditinggalkan Ayahnya?

56 3 0
                                    


Dengan sosok Li Shimin perlahan menghilang.

Gambaran itu berangsur-angsur berubah menjadi ketiadaan.

Penonton yang tak terhitung jumlahnya.

Pada saat itu, saya memiliki perasaan yang aneh.

Pada saat itu...

Tepat ketika Li Shimin berbalik dan mengatakan kalimat terakhir itu!

seolah-olah...

Li Shimin benar-benar menembus ruang dan waktu yang tak terhitung jumlahnya dan melihat mereka!

Perasaan seperti itu... kedua belah pihak telah melintasi ribuan tahun sejarah, bertemu mata, dan memiliki komunikasi tatap muka yang nyata!

Lihat disini.

Suasana hati Yi Xiaotian juga sangat berat.

Dia tahu lebih baik dari siapa pun.

Perpisahan ini akan selamanya...

Di dunia ini, tidak ada khan lain, Li Shimin!

Liang Youyou, yang berada di sebelah Yi Xiaotian, memiliki hidung masam, "Li Shimin sakit! Penyakitnya sangat serius!"

Berteriak beberapa kali dan menyesuaikan sedikit.

"Mari kita semua menunggu sedikit lebih lama!"

"Mungkin... penyakitnya akan sembuh?"

Anggota audiens yang tak terhitung jumlahnya tersangkut di tenggorokan mereka dan mata mereka panas.

"Apakah itu ilusi? Kenapa... aku benar-benar merasa barusan, seolah-olah melihat Li Shimin dan merasakan kesedihannya?"

"Aku juga! Aku merasakan hal yang sama!"

"Pada saat itu, saya benar-benar merasa telah melintasi ruang dan waktu dan bertemu dengan Li Shimin! Dia, tepat di depan saya, memperingatkan saya!"

"Aku menangis! Aku pergi! Aku tidak banyak menangis selama lebih dari 20 tahun, tapi sekarang aku menangis! Hanya melihat tatapan itu dan mendengar kalimat itu membuatku menangis!"

"Kenapa... aku merasa seperti mengucapkan selamat tinggal pada kita selamanya?"

"Kentut! Cepat dan lihat! Pasti ada lebih banyak di belakang! Aku tidak percaya! Seorang kaisar kuno seperti Li Shimin baru saja pergi! Tidak, dia tidak akan pernah pergi seperti ini!"

"Ya! Ini jelas bukan selamat tinggal!"

"Aku tidak percaya! Aku tidak percaya jika aku memukulinya sampai mati! Li Shimin telah menanggung begitu banyak penderitaan. Ini benar-benar mustahil untuk mengucapkan selamat tinggal selamanya. Dia bisa bertahan!"

Semua warganet.

Pada saat mata Li Shimin bertemu.

Mereka semua merasakan sedihnya perpisahan.

Mereka tidak mau, dan mereka bahkan tidak percaya.

Li Shimin itu, yang dipuji sebagai Khan Surgawi oleh ras lain, meninggal begitu cepat, tanpa nostalgia sedikit pun.

untuk ini.

Liang Youyou juga memiliki firasat buruk.

Masih memegang sedikit keberuntungan terakhir, Liang Youyou dengan bersemangat mengambil mikrofon: "Tuan Yi, Anda ... terus ingat?"

"Hilang!"

Mengambil napas dalam-dalam, Yi Xiaotian menggelengkan kepalanya tanpa daya.

Ingatan Li Shimin.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang