Bab 76 Ying Zheng marah!

24 2 0
                                    


Ibu kandung Qin Wang Yingzheng!

Ibu Suri Qin, Zhao Ji!

saat ini!

Tidak hanya Ying Zheng yang bertanya gugup.

Bahkan netizen pun sama-sama gugup.

Semua orang tahu itu.

Apa arti Zhao Ji bagi Ying Zheng?

dia! Itu adalah hati Ying Zheng yang dingin, satu-satunya pelabuhan di mana dia bisa merasakan suhunya.

Mengikuti suara Ying Zheng, dia mendarat.

Semua penonton di Internet menahan napas dan menatap bibi di gambar.

"Dia...dia...tentu saja dia tahu! Yang Mulia! Tentu saja dia tahu!!" Setelah ragu-ragu sejenak, Aoyu berteriak girang.

Setelah itu, dia melepaskan diri dari pengekangan tentara Qin, berlutut di tanah, dan terus bersujud memohon belas kasihan.

"Jika kamu membunuhku, ibu suri tidak akan bisa hidup sendiri!"

"Maafkan saya!"

"Aku berjanji mulai sekarang, aku akan hidup dalam pengasingan dengan Ibu Suri, dan aku tidak akan pernah menambah masalah lagi padamu!"

Melihat kowtow seperti menumbuk bawang putih, setelah beberapa saat berusaha, tanah menjadi merah, tangan terkepal Ying Zheng sedikit gemetar.

"Ayo! Bawa ini ke raja yang kesepian."

"Pilih hari, mobilnya retak!"

Hampir seperti raungan, dia mengumumkan perintahnya, dan Ying Zheng berjalan ke kereta tanpa melihat ke belakang.

Pada titik ini, layar menghilang.

Melihat adegan ini, hati netizen merasa seperti ditusuk jarum, yang sangat menyakitkan.

Zhao Ji!

Ibu yang membuat Ying Zheng sangat peduli, bahkan mempertimbangkan semuanya, sebenarnya tahu tentang ini ...

Beberapa waktu yang lalu.

Ketika dia memohon kepada Ying Zheng, dia tidak dengan jelas mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mengkhianatinya?

Ini......

"Brengsek! Ini sangat tidak nyaman!!"

"Nima! Bagaimana bisa ada ibu seperti itu di dunia ini?"

"Adegan hari ini berarti Ying Zheng sudah siap, kalau tidak dia pasti akan diserang dan dibunuh di Istana Tahun Nian!"

"Lebih dari itu! Apakah kamu tidak mendengar apa yang dikatakan Wang Jian? Pada saat yang sama dengan serangan terhadap Ying Zheng, Ai Yu juga mengirim pasukan pribadi yang dia rekrut untuk menyerang Xianyang! Ini semua tentang menghancurkan Ying Zheng dalam satu gerakan. , memberontak dan merebut kekuasaan!"

"Kamu bisa membayangkan betapa sedihnya perasaan Ying Zheng di hatinya saat ini!"

"Sebenarnya... aku merasa apa yang katakan itu mungkin tidak benar! Dia mengatakan itu, mungkin dia ingin menggunakan Zhao Ji dan memohon belas kasihan Ying Zheng!"

"Dasi Lama benar! Saya tidak berpikir ada ibu seperti itu! Dia pasti menggunakan Zhao Ji!"

"Ya! Racun harimau tidak memakan anak-anak. Bagaimana mungkin seorang ibu yang telah bergantung pada Ying Zheng sejak kecil membahayakan anak-anaknya sendiri?"

Ying Zheng sangat marah ketika dia mengakuinya sendiri.

Netizen juga merasakan hal yang sama dan merasa sedih untuk Ying Zheng.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang