Di bawah kekuasaan, berani melawan.Dalam menghadapi krisis, tetap tenang.
hal seperti itu.
Muncul di tubuh orang dewasa sangat berharga.
apalagi.
Itu adalah seorang anak yang baru berusia enam atau tujuh tahun, kehilangan ayahnya sejak dia masih kecil, dan menjadi sandera.
Melihat layar memori.
Ying Zheng menggunakan mayat pencuri sebagai dasar untuk secara langsung menemukan pejabat negara Zhao, dan memenangkan lingkungan hidup yang lebih aman untuk ibu dan anak mereka.
Netizen mengoceh tentang hal itu.
dan ini.
Hal itu pun membuat netizen menantikan perkembangan Ying Zheng di masa depan.
Itu seperti ini ketika saya masih muda.
Apa yang akan terjadi ketika dia dewasa?
Bisakah dia benar-benar meninggalkan Negara Bagian Zhao dan kembali ke tanah airnya?
Di bawah promosi kelompok program.
Topik ini telah menjadi topik hangat di Internet.
"Ying Zheng ini ... berbeda dari lintasan kehidupan asli Li Shimin, tetapi dia tidak merasa bahwa penampilannya lebih buruk darinya!"
"Memang! Tidak mudah untuk bisa tampil seperti ini di usia yang masih sangat muda!"
"Aku ingin tahu sekarang, seperti apa Ying Zheng di masa depan!"
"Selama tidak ada kecelakaan dan kita bisa tumbuh dengan aman, Ying Zheng mungkin benar-benar mengejutkan kita!"
"Itu benar! Pasti kejutan!"
"Istriku, yang tidak pernah menonton TV dan hanya bermain game, sekarang tertarik pada Xiao Yingzheng!"
"Hahaha! Putriku yang berusia tiga tahun bahkan mengatakan dia ingin menikahi Xiao Yingzheng!"
Lingkungan hidup yang dilanda krisis.
Performa luar biasa dalam situasi berbahaya.
Sambil memicu diskusi panas, itu juga menarik perhatian sejumlah besar netizen.
untuk akhir ini.
Di belakang panggung grup program telah menjadi lautan kegembiraan.
"Itu naik! Itu naik lagi!"
"Direktur! Keputusan Anda untuk mengundang Tuan Yi ke pertunjukan sangat bijaksana!"
"Jumlah pemirsa online simultan saat ini hampir mencapai puncak Li Shimin!"
"Itu benar, saya baru saja menghitung, dan jumlah orang yang online telah mencapai 800 juta, dan itu masih terus meningkat!"
"Hahaha, apakah kamu tidak menonton Internet? Menghitung situs web asing yang disiarkan secara bersamaan, sekarang telah melampaui angka satu miliar!"
Menatap layar besar data.
Beberapa anggota staf terus merilis sekelompok data menarik.
"ini baik!"
Dia menampar meja dengan keras, dan suara direktur berwajah memerah itu bergetar.
"Beri tahu tim teknis untuk mempercepat kemajuan pemutaran!"
"Saya percaya bahwa ketika Ying Zheng menjadi dewasa, dia pasti akan memberi kita lebih banyak kejutan!"
Tim program berebut untuk merayakan penampilan Ying Zheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...