Letnan Utara Luoyang asli.Karena hukum dan disiplin yang ketat, dia membunuh Jian Tu dengan tongkat, yang menyebabkan menyinggung kelompok kasim, dan dia naik turun.
Setelah itu, dia bahkan terlibat dengan adik iparnya Song Qi, yang dipukuli sampai habis dan langsung diturunkan kembali ke kampung halamannya untuk hidup menganggur.
Karena alasan ini, Cao Cao dikritik oleh angkatan laut yang tak terhitung jumlahnya, bahkan membawa Li Shimin dan Ying Zheng dari dua kehidupan sebelumnya.
Namun.
Tepat ketika para pelaut menjadi lebih merajalela dan tidak bermoral.
Gaya melukis tiba-tiba berubah.
Kapten Kavaleri Cao Cao.
Pimpin, lawan musuh dengan berani, cintai jubahnya, dan tantang kekuatan.
Segala macam perilaku tersaji di mata netizen.
Citra Cao Cao langsung menjadi lebih tinggi.
Mungkin.
Dalam karakternya, ada banyak kekurangan.
Tapi intinya.
Cao Cao, layak untuk reinkarnasi kaisar!
Alhasil, netizen melerai perselisihan mereka satu demi satu.
Yang lebih mereka nantikan adalah masa depan Cao Cao.
Bisakah dia benar-benar menjadi menteri yang cakap yang dievaluasi Xu Shao?
Dengan antisipasi ribuan netizen, siaran langsung dilanjutkan.
Sebuah gambar baru muncul, dan layar besar yang gelap itu berkedip-kedip dengan cahaya lagi.
Di aula besar.
Semua menteri di kiri dan kanan memiliki kegembiraan di wajah mereka.
atas.
Kaisar Han, yang awalnya layu, jelas jauh lebih baik secara mental.
Dengan tangan besar terangkat, jubah naga melambai: "Qing Cao, kali ini kamu memusnahkan bandit Serban Kuning dan memenggal lebih dari sepuluh ribu orang, kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik!"
"Hari ini, saya memerintahkan Anda untuk menjadi Perdana Menteri Jinan, memerintah satu sisi untuk saya."
"Menteri, patuhi perintah!"
Tangan tertunduk dan tertunduk, wajah Cao Cao tidak menunjukkan kegembiraan ataupun kemarahan.
Langsung.
Layar melompat.
pada saat ini.
Cao Cao telah pergi ke Jinan untuk menjabat.
Dalam studi.
Cao Cao membenamkan kepalanya di rak buku dan terus membolak-balik materi yang relevan.
Semakin dia melihat, semakin dalam cemberut Cao Cao.
akhirnya.
Dengan "jepret", Cao Cao meletakkan informasi di tangannya dengan ganas.
"Di lebih dari sepuluh kabupaten, para hakim dan pejabat dari semua kabupaten terikat pada pejabat. Mereka korup dan memutarbalikkan hukum. Mereka benar-benar sangat arogan!"
Setelah selesai berbicara, Cao Cao bangkit, berjalan ke pintu, dan bertanya ke kiri dan ke kanan: "Apakah hakim daerah sudah tiba di Jinan?"
Memberi hormat dengan hormat, kiri dan kanan menjawab: "Kembalilah ke tuanmu, hakim daerah sudah lama menunggu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...