Bab 87 Zhao Wang jauh lebih buruk dari Ying Zheng!

27 0 0
                                    


"Pensiun! Lihat! Zhao Jun sudah pensiun!!"

"Pensiun? Apa-apaan ini! Apakah itu berarti Qin memenangkan pertempuran ini?"

Ini sedang dibahas.

Zhao Jun dalam gambar memori sudah surut seperti air pasang.

Melihat pemandangan seperti itu, netizen pun semakin terkesima.

Ini tentang pertempuran nasib bangsa.

Zhao Guo, bagaimana dia bisa dikalahkan begitu sederhana?

"Yang Mulia! Tentara Zhao telah mundur, dan Jingxing ditangkap oleh tentara kita!"

Armor dan pipi ditutupi dengan noda darah musuh, masih tidak bisa menyembunyikan kegembiraan di hati Wang Jian.

Mengendarai kudanya ke depan, dia datang ke sisi Ying Zheng, dan Wang Jian dengan bersemangat melaporkan.

"Zhao Jun mundur, tapi dia tidak dikalahkan!"

"Kalau begitu Li Mu ... itu tidak mudah!"

Melihat Zhao Jun, yang surut seperti air pasang dan mengeluarkan Jingxing, Ying Zheng tidak memiliki banyak kegembiraan di wajahnya.

"Jangan khawatir, Yang Mulia! Begitu tindakan Anda dilanggar, Handan aman dari bahaya!"

"Dalam pertempuran berikutnya, komandan terakhir akan mengambil kepala Li Mu!"

Dengan tangan terlipat, nada suara Wang Jian tegas.

"Kekuatan utama pasukan Zhao masih ada, dan Li Mu, yang akrab dengan militer, memegang komando. Jika pertempuran ini berlarut-larut ..."

Pernyataan Wang Jian tidak membuat hati Ying Zheng yang berat menjadi lebih baik.

Berdiri di atas kereta, menyaksikan matahari terbenam di langit, Ying Zheng berpikir keras sambil bergumam pada dirinya sendiri.

Lihat disini.

Netizen tidak punya waktu untuk membahas apapun.

Pasukan angkatan laut yang sebelumnya dikejutkan oleh rahang mereka sudah mulai meluncur.

"Menang? Lelucon! Ini juga disebut menang?"

"Buka matamu dan lihat lebih dekat! Meskipun Zhao Jun telah kehilangan Jingxing, kekuatan utama masih ada di sana! Ying Zheng sendiri dapat melihatnya! Jika mereka tertunda di negara Zhao, negara lain pasti tidak akan duduk dan menonton! ... ... ck!"

"Lima kerajaan dikepung, dan Daqin dalam bahaya!"

"Saudaraku, Li Mu yang disebutkan Ying Zheng dan yang lainnya seharusnya adalah Jenderal Zhao Jun yang memimpin pasukan berkuda sebelumnya, kan? Orang itu terlihat sangat bagus!"

"Bukankah ini omong kosong? Ying Zheng sangat khawatir jika kamu belum melihatnya? Kali ini, Ying Zheng menggunakan metode blitzkrieg untuk melakukan serangan diam-diam, yang cukup tiba-tiba, tetapi sekarang tampaknya ... dia bertarung secara pribadi, itu akan sia-sia pada akhirnya!"

"Itu benar! Orang-orang Zhao bukan orang Korea! Mungkin mereka menyerahkan Jingxing, hanya untuk meregangkan garis depan, memikat pasukan Qin untuk masuk lebih dalam, dan akhirnya bekerja sama dengan pasukan koalisi negara lain untuk memakan orang Qin sekaligus. !"

Perenungan Ying Zheng membuat para pelaut melihat harapan.

pertempuran ini.

Meskipun tentara Zhao ditekan dan dipukuli oleh tentara Qin, kekuatan utamanya tidak kalah banyak.

Ada anggota Li Mu, yang membuat Ying Zhengdu cemburu.

Pelaut tidak sulit dipercaya.

Selama Zhao Guo bisa bertahan sebentar, orang-orang Qin yang tenggelam dalam lumpur tidak akan bisa melepaskan diri!

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang