Bab 27 Lakukan apa yang kamu katakan, Luo Yi sudah mati!

48 3 0
                                    


Sudah dua tahun penuh kekeringan!

Ada ancaman dari Turki dan Tuyuhun di luar.

Ada juga tentara Luo Yi yang terdiri dari 100.000 pemberontak.

Pada kasus ini.

Li Shimin sedang minum sendirian di bawah bulan, dan orang-orang mengira dia putus asa dan tidak punya tempat untuk pergi.

hasil!

Ini tiba-tiba muncul dari seseorang, dan semuanya diatur.

Dalam sepuluh hari, Luo Yi akan mati?

Mendengar hal tersebut, netizen pun ikut senang.

"Hahaha! Ini pasti lelucon paling lucu tahun ini!"

"Li Shimin tidak bisa mengurus dirinya sendiri, dan dia membunuh Luo Yi dalam sepuluh hari. Dia pikir dia siapa?"

"Kamu tidak bisa mengatakan itu! Saudara-saudara, jangan lupa beberapa kali sebelumnya, kami telah sering dipukuli!"

"Aku memasang wajahku di sini! Jika Li Shimin benar-benar dapat membunuh Luo Yi dalam sepuluh hari, aku akan menyiarkan langsung kipas listrik lima kecepatan PK!"

"Kakak Niu! Aku pasti mendukungmu!"

"Cantik +1!"

"Cantik +2!"

Kenyataannya ada di sini.

Itu akan menjadi Luo Yi dalam sepuluh hari.

Di mata netizen, ini sama sekali tidak mungkin!

Seorang netizen dengan kepribadian radikal, hitam dari awal hingga akhir, bahkan langsung memasang bendera untuk memperjelas ambisinya!

Melihat rentetan yang dibawa ke ritme lagi dan menertawakan Li Shimin seperti air pasang.

Liang Youyou menghela nafas tak berdaya.

"Jika apa yang dikatakan Tuan Yi, Li Shimin tidak menerima takdirnya."

"Meskipun, Kamu Kamu tidak bisa memikirkannya, Li Shimin, bagaimana cara memecahkan situasi ..."

"Tapi aku percaya itu! Percaya pada penilaian Tuan Yi Xiaotian!"

"Aku lebih percaya! Li Shimin, dia pasti akan menciptakan keajaiban lain dan membawa kejutan untuk semua orang!"

Katakan.

Ekspresi Liang Youyou juga menjadi semakin tegas.

Sepanjang jalan.

Dia telah melihat begitu banyak dengan matanya sendiri.

Dari segala macam krisis, selangkah demi selangkah, dia telah sampai pada Li Shimin saat ini.

Bagaimana itu bisa diliputi oleh kesulitan kecil ini?

Untuk ini!

Liang Youyou sangat percaya!

Banyak netizen yang mendukung Li Shimin juga mempercayainya!

Bahkan jika... situasi saat ini sangat buruk.

Bintik-bintik matahari itu keluar dengan sembarangan.

Tapi mereka semua percaya! Li Shimin tidak akan pernah mengecewakan semua orang.

Tidak akan lama sebelum dia akan membuktikan bahwa kepercayaan semua orang padanya sepadan!

Ini hanya karena keajaiban yang dibawa Li Shimin kepada mereka.

Ini juga karena Yi Xiaotian, yang selalu duduk dengan acuh tak acuh!

Di bawah antisipasi bersemangat dari netizen.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang