Bab 29 Saya Ingin Dinasti Tang Saya, Dari Unifikasi!

50 3 0
                                    


Penilaian Profesor Wang tidak salah.

Bahkan dalam banyak kasus, ia memiliki otoritas mutlak.

tetapi!

Semuanya memiliki kecelakaan.

Atau......

Profesor Wang bukan dewa, dia hanya bisa membuat prediksi berdasarkan situasi saat ini, tetapi dia tidak bisa melihat masa depan.

Adegan pertunjukan.

Layar langsung ditampilkan lagi.

Kali ini, satu tahun telah berlalu.

"Yang Mulia! Kekeringan telah sedikit berkurang tahun ini, tetapi cadangan biji-bijian di berbagai tempat telah habis, dan orang-orang menderita kerugian dalam berbagai tingkat."

"Jalan Shannan, Jalan Henan, Jalan Hebei dan tempat-tempat lain, orang-orang memberontak dalam skala besar karena kelaparan."

"Liang Guo diam-diam melaporkan. Liang Shidu, Kaisar Liang dari Xiazhou, sedang menyihir Jie Li Khan dan mengundangnya untuk mengirim pasukan untuk menyerang Dinasti Tangku."

"Makanan yang ditinggalkan oleh pemberontak Luo Yi telah habis ..."

Di dalam aula.

Laporkan satu per satu.

Ini seperti memukul jiwa.

Li Shimin mengerutkan kening.

Hati para netizen tenggelam.

Tiga tahun!

Ini sudah tahun ketiga kemarau?

Ya Tuhan!

Belum lagi zaman kuno!

Ini digantikan oleh teknologi industri modern.

Jika terjadi kekeringan parah selama tiga tahun berturut-turut, banyak orang akan hancur karenanya, bukan?

Derajat gangguan yang berbeda?

Ini! Itu adalah pernyataan yang paling halus.

Secara langsung mengatakan bahwa ada sepuluh kamar dan sembilan ruang kosong, dan netizen tidak akan ragu tentang ini!

melihat adegan ini.

Bahkan netizen yang mendukung Li Shimin hanya bisa menggelengkan kepala dan menghela nafas tanpa daya.

Di zaman kuno ini dengan produktivitas terbatas.

Tiga tahun berturut-turut kekeringan parah... Aku khawatir, itu sudah cukup untuk menghancurkan dinasti baru yang sedang bangkit ini!

ke sebaliknya.

Netizen yang tidak menyukai Li Shimin dari awal hingga akhir.

Pada saat ini, sepertinya festival, dan mereka berlomba untuk merayakannya.

Tapi sebelum mereka bisa membuat retorika.

Di layar, seorang jenderal telah melangkah maju.

"Gubernur Minzhou, Li Daoyan, mematahkan Tuyuhun, memenggal 20.000, dan menyita banyak ternak dan domba!"

akhirnya!

Sebuah berita menarik datang.

Kekeringan panjang memenuhi nektar pada umumnya.

Biarkan semua orang di dalam dan di luar layar menyalakan kembali harapan.

"Oke! Kirim surat wasiatku!"

Dengan teriakan keras, Li Shimin menampar meja.

"Kategorikan sapi dan domba, dan bagikan sesuai dengan jumlah pendaftaran rumah tangga untuk memberikan bantuan kepada para korban."

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang