Pangeran Li Jiancheng!Siapa ini, tidak ada yang tahu.
Tapi apa yang penonton tidak mengerti adalah.
Kedua bersaudara, yang darahnya lebih kental dari air, jelas Li Jiancheng, yang memiliki citra saudara yang baik.
mengapa! Tiba-tiba meracuni saudaranya sendiri?
saat ini!
Semua penonton marah.
Bagaimanapun, semua orang melihat dengan mata kepala sendiri bahwa Li Shimin muda dipenjarakan bersama ayahnya yang tua.
Kemudian.
Melihat keluarga mereka melarikan diri karena malu.
akhirnya!
Dia juga menyaksikan kebangkitan pasukan Li Jiayi dan secara paksa mengalahkan Kekaisaran Sui Besar yang brutal.
Meskipun setelah ini, Li Shimin, yang bernama Raja Qin, tidak mencapai apa-apa dan dikalahkan dalam setiap pertempuran.
Tapi bagaimanapun, dia tidak melakukan sesuatu yang luar biasa, dan dia tidak merasa kasihan pada orang-orang, orang tua, saudara laki-laki, istri, dan anak-anak!
Kakakmu, apakah kamu akan menyakiti saudaramu tersayang jika kamu baik?
Ini benar-benar menyayat hati untuk ditonton!
Namun......
Li Shimin di layar lebar tidak seheboh penonton umum, dan wajahnya tidak menunjukkan ekspresi sedikit pun.
Jelas.
Li Shimin sudah tahu tentang ini.
Melayang untuk waktu yang lama dengan gelas di tangannya terangkat.
Li Shimin perlahan meletakkannya, membalikkan punggungnya, dan berkata dengan tenang, "Yuchi, aku sudah tahu, kamu kembali dan istirahat. Ingat, masalah ini tidak boleh disebutkan kepada siapa pun!"
"Di Sini!"
Dingding menatap punggung lurus Li Shimin untuk sementara waktu, lalu berbalik dan pergi sambil menghela nafas.
Di istana besar, hanya punggung Li Shimin yang sepi yang tersisa untuk penonton.
Tidak ada yang bisa melihat ekspresinya saat ini.
Tidak ada yang bisa menebak apa yang dia pikirkan sekarang.
Itu kesepian, kesepian kembali.
Itu membuat banyak orang menangis dan merasa kasihan atas nasib tragisnya.
"Ini ... sangat tidak nyaman! Kehidupan masa lalu Yi Xiaotian benar-benar tidak nyaman untuk ditonton!"
"Saya telah menderita segala macam kesulitan sejak saya masih kecil, dan akhirnya saya menjunjung tinggi panji-panji kebenaran dan mendirikan tujuan besar. Pada akhirnya, saya diracuni oleh kakak laki-lakinya?"
"Aku benar-benar tidak mengerti! Bagaimana mungkin kakak tertua Li Jiancheng, yang mengorbankan dirinya untuk orang lain dan bersedia membela orang tua dan saudara-saudaranya, dan kemudian juga lembut dan halus, menjadi seperti ini, dan mulai menyerang adiknya sendiri. saudara laki-laki!"
"Persaudaraan, bukankah itu sepadan dengan kekuatannya?"
"Sejak zaman kuno, keluarga kekaisaran yang paling kejam! Ini adalah pepatah terkenal Profesor Wang!"
Menyaksikan semua ini dengan matanya sendiri, wajah cantik tuan rumah Liang Youyou juga penuh simpati.
Tetapi ketika Liang Youyou mengangkat mikrofon dan hendak mengatakan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...