Angin musim gugur berdesir.Daun-daun mati berserakan di langit.
Di lereng tanah, Cao Cao mengabaikan angin musim gugur yang bertiup, dengan ekspresi tenang, menyaksikan daun-daun mati bergulung dan berguguran.
Da da da.
Terdengar suara derap kaki kuda, menyebabkan Cao Cao menoleh.
"Kakak! Kenapa kamu masih di sini?"
"Betul, Saudaraku, utusan Yang Mulia yang memanggilmu untuk kembali ke Beijing sudah lama menunggu!"
Satu demi satu.
Xiahou Dun dan seorang pria yang terlihat persis seperti dia turun dengan penuh semangat dan mendatangi Cao Cao.
"Tidak penting."
Terlihat acuh tak acuh.
Seakan dia sudah menduga ini, Cao Cao perlahan berjalan menuruni lereng.
"Xiahou."
Ketika dia datang ke Xiahoudun, Cao Cao berhenti dan menepuk pundaknya: "Saya akan kembali ke Beijing kali ini. Saya khawatir akan sulit untuk kembali ke kampung halaman saya dalam waktu singkat."
"Surban kuning mengamuk di seluruh dunia hari ini, dan aku akan meninggalkan kampung halamanku untukmu!"
Setelah selesai berbicara, Cao Cao berbalik dan pergi.
Di antara alis, tidak ada kesedihan atau kegembiraan, tetapi penuh dengan ketekunan.
Giliran tiba-tiba.
Biarkan pasukan angkatan laut yang mengkritik Cao Cao, mengira dia telah jatuh ke dasar dan tidak memiliki kemungkinan untuk berbalik, tertegun di tempat.
Lengan mengetik keyboard dengan panik terhenti di udara, dan saya tidak tahu harus meletakkannya di mana.
Mata kusam itu penuh dengan kebingungan dan ketidakpahaman.
mengapa.
Bukankah Cao Cao menyinggung seseorang dan dikirim kembali ke kampung halamannya?
Dilihat dari penampilannya, tidak ada perubahan sama sekali, seharusnya tidak beberapa tahun, mengapa dia kembali lagi?
Tapi ketika tentara angkatan laut sedang bingung, mereka tidak tahu bagaimana melakukan kung fu yang baik.
Layar melompat.
Di aula besar.
Beberapa pilar Panlong berdiri di kiri dan kanan.
Di kedua sisi barisan, semua orang sipil dan militer berseragam resmi.
atas.
Seorang pria dengan wajah layu dan sosok bungkuk, mengenakan jubah naga emas, duduk merosot di kursi naga.
Mengangkat kepalanya dengan susah payah, pria itu berkata: "Cao Cao, aku memerintahkanmu untuk menjadi kapten kavaleri, dan bersama dengan Huangfusong, Zhu Jun dan yang lainnya, kami akan menyerang Serban Kuning Yingchuan."
"Tuan, ambil perintah!"
Berlutut dengan satu kaki.
Cao Cao yang berada di tengah aula berjanji dengan lantang.
Lihat disini.
Keringat di kening pelaut yang kebingungan itu terus berjatuhan.
Dasar lembah yang semula disepakati telah hilang.
Cao Cao ini... benar-benar semakin tinggi?
saat ini.
Semua pelaut merasa ada yang tidak beres.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...