Bab 30 Kebenaran sejarah, penipuan tak tahu malu

56 5 0
                                    


Di bawah pidato penuh perasaan Liang Youyou.

Emosi penonton pun semakin terangsang.

sangat ditunggu.

Semua orang sangat ingin melihat momen ketika Dinasti Hua Xia disatukan oleh Li Shimin dari gambar memori jiwa!

Perangkap partikel jiwa terus beroperasi.

Kenangan Yi Xiaotian yang tercetak di lubuk jiwanya terus-menerus diubah menjadi berbagai gambar dan disajikan perlahan.

Mulai dari panggung Yi Xiaotian.

Lebih dari enam jam telah berlalu.

Pukul dua siang hingga pukul delapan malam.

Tapi meski begitu.

Masih banyak penonton yang tidak berani mengalihkan pandangan sejenak, menatap layar siaran langsung, karena takut ketinggalan sedikit pun tentang Li Shimin.

awal.

Lebih dari delapan juta penonton.

sekarang.

Ini telah melonjak hingga satu miliar pemirsa penuh!

Hal ini karena acara ini belum pernah dipublikasikan sebelumnya, dan banyak orang yang tidak mengetahuinya sebelumnya.

Daya tarik Li Shimin terbukti!

bahkan!

Bukan hanya orang biasa.

Ini adalah orang-orang tingkat tinggi dari seluruh negeri, dan bahkan tokoh-tokoh besar di Longdu.

Pada saat ini, saya juga duduk di depan TV dan komputer dengan senang hati, menyaksikan kehidupan luar biasa Li Shimin bersama semua orang!

"Menurut catatan sejarah yang diketahui saat ini."

"Kerajaan Naga kita hanya memiliki wilayah saat ini di zaman modern, kan?"

Seorang lelaki tua dengan wajah dermawan sedang duduk di sofa dan menonton video dengan senyum di wajahnya.

"Ini jelas salah!"

"Saya tidak tahu berapa tahun yang lalu, Dinasti Huaxia kita harus sama dengan negara-negara Barat itu. Mereka terdiri dari banyak negara kecil."

"Sebelum Dinasti Tang, saya tidak yakin apakah ada negara yang bersatu."

"Baru saja..."

ruang konferensi.

Beberapa pria tua yang merokok dan mengenakan setelan tunik Cina mendiskusikan gambar-gambar yang disajikan dalam "Reinkarnasi Kehidupan Masa Lalu".

"Jika Li Shimin benar-benar mencapai penyatuan yang hebat ..."

Peras rokok di tangan Anda.

Seorang lelaki tua dengan kacamata dan mata bersinar menunjukkan senyum penuh arti di sudut mulutnya.

"Itu! Kita benar-benar dapat membatalkan pernyataan bahwa Huaxia bersatu di zaman modern!"

Pernyataan ini telah diakui oleh semua orang, dan beberapa orang tua semuanya tersenyum dan mengangguk.

"Yang tua dan yang muda bernyanyi hari ini, dan Cina baru saja bersatu di zaman modern. Ini bukan hegemoni Asia Timur sejak zaman kuno, dan dunia bahkan lebih yakin akan hal itu!"

"Orang-orang yang dikendalikan oleh KTT global bahkan lebih tidak mau kesepian. Setiap hari di komunitas internasional, berbagai bagian opini publik, dll., Saya mempromosikan pernyataan tidak benar dari bangsa China saya!"

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang