Di bawah ekspektasi netizen.Ayah dan anak, yang saling memandang dalam diam untuk waktu yang lama, akhirnya bergerak.
Melihat ekspresi keras kepala Fusu berangsur-angsur mereda, Ying Zheng berbicara perlahan.
"Kamu bilang janda itu mengirim pasukan untuk menaklukkan Lingnan?"
"Kalau begitu kamu tahu."
"Pada awalnya, Zhou Tianzi dibagi menjadi segel."
"Di bawah Putian, apakah itu tanah raja, dan pantai negeri itu bukan menteri raja."
"Dan Lingnan juga merupakan salah satu tempat yang disegel oleh Zhou Tianzi!"
"Hari ini! Daqin-ku telah menyapu Liuhe dan menguasai dunia, sepenuhnya menggantikan Zhou."
"Karena Lingnan adalah tanah airku di Tiongkok, bagaimana bisa hilang di luar?"
"Memang! Lingnan terletak jauh, dengan pegunungan tinggi dan jalan panjang, dan padat penduduknya ular dan piton, yang menyebabkan banyak masalah bagi tentara kita."
"Tapi tidak peduli berapa banyak pengorbanan yang kamu lakukan! Selama kamu bisa menaklukkan Lingnan dan memulihkan tanah air yang telah terbagi selama ratusan tahun, janda itu tidak akan ragu!"
"Kepindahan janda itu untuk Qin besarku, untuk tujuan besarku di Cina!"
"Lingnan pasti! Tidak peduli bagaimana masa depan berubah, itu pada akhirnya akan menjadi milikku, Cina, dan tidak dapat dipisahkan!"
Setelah mengatakan ini, Ying Zheng berhenti sebentar.
Sedikit penyesuaian.
Ying Zheng dengan penuh kasih menepuk bahu Fu Su.
"Nak, kamu masih muda, dan kamu tidak melihat banyak hal secara menyeluruh."
"Dalam hidup, Anda tidak bisa hanya fokus pada manfaat langsung."
"Hari ini, aku, pasukan Qin, kuat dan kuat, dan mengandalkan postur kemenangan besar, bisakah kita memutuskan Lingnan dalam satu pertempuran."
"Jika itu tertunda untuk waktu yang lama ..."
Sambil menggelengkan kepalanya, Ying Zheng tidak terus berbicara.
"Bagaimana dengan Tentara Utara Jenderal Meng Tian?"
"Ayah! Kenapa kamu harus bersaing dengan orang Hun untuk wilayah Hetao?"
"Apakah wilayah Daqin saya tidak cukup luas?"
Dengan keras kepala mengangkat kepalanya, mata Fusu masih penuh dengan ketidakpuasan.
"Hetao?"
Berbicara pada dirinya sendiri, Ying Zheng mencibir.
"Fu Su! Kamu tahu bahwa Xiongnu Shanyu Modun, hanya dalam beberapa tahun, menyapu bersih Donghu, memungut Loufan, mengendarai Yuezhi, dan mendominasi padang rumput."
"Hari ini, aku telah menjadi musuh Qin!"
"Orang Hun adalah orang nomaden. Mereka datang dan pergi seperti angin. Mereka sering mengganggu perbatasan kita, tetapi sulit bagi saya, Daqin, untuk melawan mereka."
"Dalam jangka panjang, Daqin saya tidak akan pernah memiliki hari yang damai!"
"Dan Hetao ini adalah akar penyebab kebangkitan Hun!"
"Janda mengirim Meng Tian untuk membentuk Tentara Utara, tepatnya untuk mematahkan akar Hun, dan untuk melindungi kesejahteraan Daqin kita selama seratus tahun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...