Mengalahkan Turki, netizen menganggap ini tidak sepadan dengan kegembiraannya.Biarlah orang Turki rela mempersembahkan sapi, domba dan kuda, dan bahkan mereka yang menjarah rakyat, netizen juga menganggap pihak lain hanya pengecut.
Khan Turki yang bermartabat.
Dia terkejut dengan beberapa kata Li Shimin.
Musuh yang tidak berguna, bahkan jika dia dikalahkan, apa yang bisa dipamerkan?
Di mata banyak netizen.
Li Shimin sangat kejam di militer, dan ketika negara tidak stabil, dia harus dengan paksa mengirim pasukan untuk memperjuangkan wajah ini, yang pasti akan membawa masalah tanpa akhir.
segera!
Gambar-gambar yang ditampilkan lagi dalam video mengkonfirmasi pandangan para netizen ini...
Aula megah tetap ada.
Sebuah rumah penuh orang sipil dan militer berkumpul.
Li Shimin, mengenakan jubah naga, duduk di kursi utama naga.
Semuanya tampak sama seperti biasanya.
Satu-satunya perbedaan adalah sipil dan militer Manchu, termasuk Li Shimin.
Wajah semua orang sangat dalam.
Seorang punggawa melangkah maju dan berkata perlahan: "Jalan Guannei, Jalan Henan, Jalan Hebei, Jalan Shannan, Huainan, Jiannan...semua menderita kekeringan, dan produksi pangan akan sangat berkurang."
"Bahkan! Daerah yang paling parah... mungkin tidak ada panen tahun ini!"
kekeringan!
Itu selalu menjadi musuh manusia, terutama bagi orang-orang kuno dengan kapasitas produksi yang sangat terbatas.
Melihat ini, para netizen yang sudah muak dengan Li Shimin mendidih lagi.
"Apakah kamu melihatnya? Pernahkah kamu melihatnya? Ini adalah harga yang kamu bayar untuk membunuh saudaramu, memenjarakan ayahmu, dan merebut tahta!"
"Sebelum orang-orang Turki merobek perjanjian dan menyerbu Dinasti Tang, bel alarm berbunyi! Li Shimin ini tidak memikirkan kesalahannya sendiri, dan dia bahkan menggunakan pedang! Ini bagus! Seluruh negeri ini kering!"
"Li Shimin telah melakukan terlalu banyak, bahkan Tuhan tidak tahan!"
"Orang jahat akan datang untuk mengambilnya! Li Shimin saat ini telah menjawab kalimat ini!"
"Aku sudah mengatakannya sebelumnya, jika dia melakukannya seperti ini, dia tidak akan bisa melompat-lompat selama beberapa hari sama sekali! Sekarang sudah kering, dan itu indah?"
"Apa ini namanya? Ini namanya Surga punya mata!"
Raungan memilukan Li Shimin pada Li Yuan tidak menyentuh hati orang-orang ini.
Sumpah inspirasi Li Shimin tidak pernah bergema dengan orang-orang ini.
Meskipun itu luar biasa.
Namun di dunia ini, seringkali banyak orang yang memegang burung unta berpikir bahwa ketika musuh datang, saya tidak akan melawan.
Dan Li Shimin mengirim pasukan keras untuk mengalahkan Turki, yang membuat orang-orang ini merasa jijik padanya, berpikir bahwa dia sembrono, suka berperang, dan tidak mentolerir keselamatan rakyat.
Oposisi belum kuat sebelumnya.
Hanya karena mereka sudah menunggu.
sekarang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...