Meskipun lelaki tua misterius yang datang tiba-tiba tidak mengungkapkan identitasnya, Yi Xiaotian juga bisa menebak ide umum.menghadapi krisis.
Naluri untuk menggunakan tubuh untuk melindungi lelaki tua itu sepenuhnya merupakan reaksi bawah sadar.
Tapi yang tidak diharapkan Yi Xiaotian adalah.
Apa yang terjadi selanjutnya benar-benar di luar dugaannya...
"Yi Xiaoyou, maafkan aku, aku membuatmu takut."
Di meja makan, lelaki tua itu penuh dengan permintaan maaf.
Setelah mengucapkan sepatah kata pun, tanpa menunggu Yi Xiaotian berbicara, lelaki tua itu berkata lagi: "Ini adalah putri teman lamaku, kamu bisa memanggilnya Doudou."
"Gadis kecil ini sudah aktif sejak dia masih kecil..." Omong-omong, lelaki tua itu menggelengkan kepalanya tanpa daya, menatap gadis yang tidak memiliki gambar sama sekali di depan makanan.
"Kali ini, pak tua, aku di sini untuk melihatmu."
"Selain mengungkapkan rasa terima kasih, yang lainnya adalah menjaga Doudou di sisimu..."
"Apa?"
Sangat tidak sopan untuk mengganggu para tetua.
Tapi jumlah informasinya... terlalu banyak!
Mendengar lelaki tua itu mengatakan ini, Yi Xiaotian bahkan tidak tahu bahwa sumpit di tangannya jatuh.
"Batuk, batuk, batuk."
Dengan memalukan, lelaki tua itu menjelaskan: "Jangan lihat gadis ini, dia adalah raja Pasukan Khusus Negara Naga kita."
"Identitas Anda saat ini terlalu sensitif, dan itu telah menarik perhatian orang-orang yang peduli."
"Demi keselamatanmu... Setelah beberapa diskusi dengan orang-orang tua, kami pikir akan lebih aman untuk menjaga Doudou di sisimu."
Lagipula, lelaki tua itu tidak mudah untuk dibantah oleh Xiaotian, menepuk pundaknya, dan kemudian berbalik untuk melihat Doudou, yang masih menyerang makanan.
"Gadis Doudou, keselamatan Xiaoyou Yi, lelaki tua itu akan menyerahkannya padamu."
Setelah penjelasan, lelaki tua itu bangkit dan pergi, mengabaikan Doudou, yang mulutnya penuh dengan makanan dan terus mengangguk.
Jelas, makan atau sesuatu hanyalah alasan, lelaki tua itu mengundang Yi Xiaotian untuk datang untuk memperkenalkan Doudou.
"..."
Melihat lelaki tua yang bangkit dan pergi, dan menoleh untuk melihat wajah oval di depannya, Yi Xiaotian sedikit bingung.
"Hmm ... apa yang kamu lihat? Apakah kamu tidak melihat wanita cantik? Cepat makan, tidakkah kamu ingin mengingat kehidupan ketiga dalam beberapa saat?"
Menyipitkan mata pada Yi Xiaotian, Doudou, yang mulutnya penuh dengan makanan, jelas sudah mengetahuinya.
"..."
Tak berdaya menghela nafas.
Menghadapi gadis kecil yang memakan Haisai ini, Yi Xiaotian benar-benar terdiam.
Makan dihabiskan dalam ketidakberdayaan Yi Xiaotian dan gadis kecil itu.
Setelah makan malam.
Melihat bahwa pada dasarnya tidak ada yang tersisa di atas meja, Doudou bangkit dengan puas, dan menepuk perut kecilnya, yang tidak menunjukkan tonjolan apapun.
"Yah ... penuh sekali!"
Segera, dia menoleh untuk melihat Yi Xiaotian.
"Apakah kamu juga kenyang? Cepatlah ketika kamu sudah kenyang. Diperkirakan kru pertunjukan akan terburu-buru."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...