"Zi Chu kembali ke Qin, dan putranya Ying Zheng dan istrinya Zhao Ji bertanggung jawab atas Negara Zhao!"Di bawah perhatian netizen yang tak terhitung jumlahnya.
Prajurit terkemuka berbicara tanpa ekspresi, mengumumkan disposisi ibu dan putra Zhenger.
Dengarkan ini.
Seluruh jaringan meledak!
"Aku pergi! Setrika tua! Apa aku tidak salah dengar? Proton? Itu artinya sandera!"
"Bagaimana situasinya?"
"Nama lelaki kecil ini adalah Ying Zheng? Ayahnya yang melarikan diri bernama Zichu? Mereka semua berasal dari negara Qin? Lalu mengapa mereka menjadi sandera negara Zhao?"
"Mungkinkah Ying Zheng akan tinggal di negara Zhao ini selama sisa hidupnya dan menjadi sandera?"
"Ini tidak bisa dihindari! Sebagai sandera, jika kamu ingin meninggalkan Negara Bagian Zhao, sama sekali tidak ada kesempatan! Jika kamu bisa hidup, itu tidak buruk!"
"Hei! Si kecil yang malang, aku harap dia bisa tumbuh dengan aman dan kembali ke Qin!"
"Ini terlalu menyedihkan! Datang dan masuk penjara, lalu menjadi sandera?"
"Sandera! Ini akan mati kapan saja!"
"Mungkinkah aku menjadi seorang kaisar di kehidupan terakhir dan menikmati kekayaan yang tidak bisa dinikmati orang biasa, jadi apakah aku harus membayarnya kembali dalam kehidupan ini?"
"Dia hanya seorang anak berusia dua tahun!"
Kehidupan terakhir!
Latar belakang Li Shimin jauh lebih mulia daripada kebanyakan orang.
Setelah.
Li Shimin, mengandalkan usahanya sendiri, sendirian menciptakan Kerajaan Datang, yang cukup untuk bertahan selamanya, dan telah menjadi objek populer di Internet.
Untuk Yi Xiaotian dunia kedua ini.
Netizen memang penuh ekspektasi, ingin tahu seperti apa reinkarnasi kaisarnya nanti.
Miskin? bangsawan? Atau hanya kehidupan yang sangat biasa.
Tapi yang tidak diharapkan netizen adalah.
Asal usul dunia kedua ini ... bagaimana bisa begitu menyedihkan!
Hanya usia balita.
Ditinggalkan oleh ayahnya, ia dan ibunya menjadi sandera negara lain.
Bisakah dia benar-benar tumbuh dengan aman?
Adegan pertunjukan.
Liang Youyou menyesuaikan suasana hatinya.
Angkat mikrofon: "Teman-teman audiens!"
"Ying Zheng yang berusia dua tahun ditinggalkan oleh ayahnya dan menjadi sandera negara lain ..."
"Di masa depan! Dia mungkin memiliki kesempatan untuk kembali ke kampung halamannya di Qin."
"Mungkin... Aku akan tinggal di Negara Bagian Zhao selama sisa hidupku sebagai janji."
"Hari-hari ke depan mungkin penuh dengan berbagai krisis..."
"Tapi! Bagaimanapun, Youyou dengan tulus berharap Ying Zheng bisa tumbuh sehat!"
"Jangan mencari kemuliaan dan kekayaan, tetapi carilah kehidupan yang damai!"
Kata-kata Liang Youyou.
Mendapat dukungan dari netizen yang tak terhitung jumlahnya.
Tidak peduli apakah mereka menyembah Li Shimin atau apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...