Cao Cao dan Yuan Shao ingin merebut Zhang Rang dengan menyamar sebagai He Jin.Untuk ini.
Netizen yang tak terhitung jumlahnya menantikannya dan dengan tulus berharap mereka akan berhasil.
Tapi menurut layar terakhir, rencana Cao Cao jelas gagal.
Justru ketika netizen resah akan hal ini.
Cao Cao tiba-tiba menarik Yuan Shao dan bergegas ke rumah He Jin.
Melihat adegan tersebut, netizen mengabaikan perbincangan tersebut dan segera mengalihkan perhatiannya ke layar lebar.
Semua orang ingin tahu mengapa Cao Cao tiba-tiba begitu cemas.
Pada akhirnya apa yang terjadi?
"Apakah jenderal ada di mansion?"
Berlari dengan liar sepanjang jalan, tanpa repot mengatur nafas, Cao Cao, yang keluar dari rumah jenderal, menangkap seorang penjaga gerbang dan menanyainya.
"Tuan Kapten, Jenderal telah diundang ke istana."
Tangan tertunduk, prajurit itu menjawab dengan hormat.
"Ups!"
Mendengar ini, Cao Cao mengabaikan etiket.
Mengutuk dengan marah, Cao Cao berbalik dan melangkah ke satu arah.
Melihat ini, Yuan Shao yang masih terengah-engah di belakang Cao Cao menjadi cemas.
Melangkah ke depan dengan cepat, dia meraih Cao Cao: "Meng De, sang jenderal sedang memasuki istana sekarang, jika kamu tidak segera mencari sang jenderal, kemana kamu akan pergi?"
"Sudah terlambat untuk mencegat saat ini!"
Memalingkan kepalanya dan menatap Yuan Shao, Cao Cao berkata, "Benchu, cepat panggil Shangluan untuk menunggu seseorang. Ayo segera pergi ke Taman Barat dan mengerahkan pasukan ke istana!"
"Ini adalah satu-satunya cara untuk memiliki kesempatan!"
Katakan.
Terlepas dari ekspresi Yuan Shao, Cao Cao berbalik dan pergi tanpa melihat ke belakang.
mendesis----
Apa yang akan Cao Cao lakukan?
Sebagian besar netizen menyatakan dukungannya terhadap rencana Cao Cao untuk memenangkan Zhang Rang.
Sekarang gagal.
Netizen merasa kesal, tetapi mereka tidak merasakan apa-apa.
Melihat Cao Cao hendak mengerahkan tentara dan kuda dari Taman Barat untuk memasuki istana setelah dia tidak dapat menemukan otak babi tersebut, netizen pun terkejut.
"Cao Cao ini, mungkinkah dia gila?"
"Untuk memobilisasi tentara dan kuda ke istana, ini untuk memberontak!"
"Brengsek! Ada apa dengan Cao Cao?"
"Gila! Ini benar-benar gila! Kerahkan tentara dan kuda ke dalam istana! Jika kamu tidak berhasil, kamu akan berbaik hati! Jika kamu menang, Cao Cao akan menjadi pengkhianat besar! Jika kamu kalah, kamu hanya bisa mati di titik!"
"Bahkan jika babi bodoh He Jin tidak berdaya, bukankah seperti ini? Atau ... ambisi Cao Cao begitu besar, dia telah menunggu kesempatan?"
"Kalau begitu... maka Cao Cao benar-benar seperti yang dikatakan Xu Shao, seorang pengkhianat di masa-masa sulit!"
Netizen selalu mengingat komentar Xu Shao.
Sebelumnya.
Han Qingping yang hebat, bahkan jika ada bencana sesekali, itu tidak akan mempengaruhi situasi secara keseluruhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...