160-165

18 1 0
                                    


Bab 161 Kaisar Palsu Yuan Shu harus dihukum!

Seorang pria tidak mudah meneteskan air matanya, tetapi dia tidak mencapai titik sedih.

Air mata penyesalan dan sosok gemetar Cao Cao menyentuh saraf netizen yang tak terhitung jumlahnya.

Kata-kata angkatan laut telah diabaikan.

saat ini.

Semua mata tertuju pada siaran langsung.

Netizen yang mendukung Cao Cao.

Menunggu, setelah Cao Cao mengalami kekalahan telak ini, apakah dia akan belajar dan membawa kejutan baru untuk semua orang.

Angkatan laut yang tidak mau juga menunggu.

Mereka menunggu Cao Cao membuat kesalahan fatal lagi...

Untuk mengantisipasi semua orang, layar gelap besar menyala.

Gambar memori baru perlahan muncul.

Di aula utama Chen Liu.

Cao Cao duduk tegak.

Sipil dan militer dibagi menjadi kiri dan kanan.

Semua mata tertuju pada seorang prajurit pembawa pesan.

"Tuanku!"

Berlutut dengan satu lutut, prajurit itu melengkungkan kedua tangannya: "Yuan Shu dari Huainan, memproklamirkan dirinya sebagai kaisar berdasarkan segel giok, nama pendiriannya adalah keluarga Zhong, dan nama negaranya adalah Dacheng."

"Ini adalah dekrit yang dikeluarkan oleh Yuan Shu ..."

Prajurit itu merogoh dadanya, dan selembar kertas kuning ditarik keluar olehnya.

Setelah mengambil Huang Chou dan melihatnya sebentar, mata Cao Cao membeku.

Membuang Huang Chou dengan santai, Cao Cao mencibir: "Putra Surga masih hidup, tapi putra Yuan Shu sombong dan berpura-pura menjadi kaisar palsu!"

"Orang-orang yang berbahaya, aku akan menghukum mereka!"

Katakan.

Cao Cao melambaikan tangan kanannya: "Perintahkan seluruh pasukan untuk segera mengatur ulang."

"Jenderal Cao secara pribadi memimpin pasukan untuk berbaris ke arah timur untuk menghukum pengkhianat ini!"

Semburan teguran marah bergema di aula.

Itu menunjukkan kemarahan dan tekad di hati Cao Cao saat ini.

Namun.

Netizens mengungkapkan keprihatinan tentang hal ini.

"Yuan Shu? Apakah orang ini sangat kuat?"

"Dua Yuan, satu selatan dan satu utara, menguasai hampir separuh dunia. Jika Cao Cao ingin mengalahkan Yuan Shu, maka Yuan Shao di Hebei tidak dapat mengalahkannya?"

"Tidak hanya! Jangan lupa, di Xuzhou, ada Lu Bu!"

"Benar, bukan hanya Lu Bu, tapi juga Zhang Xiu dari Wancheng memiliki perseteruan darah yang sama dengan Cao Cao! Begitu Cao Cao kalah dalam pertarungan, orang-orang ini pasti tidak akan menonton!"

"Impulsif! Impulsif! Yuan Shu bersedia menjadi kaisar, jadi biarkan dia melakukannya. Setelah menghancurkan Zhang Xiu dan Lu Bu dulu! Sisi ini sendiri adalah musuh besar, mengapa memprovokasi yang lain?"

"Hei, tidak ada cara lain. Jika Yuan Shu memproklamasikan dirinya sebagai kaisar, dimana Kaisar Han akan ditempatkan? Cao Cao tidak punya pilihan selain bereaksi."

"Tapi meskipun begitu... tidak perlu memulai pasukan secara langsung, ada terlalu banyak variabel!"

"Memang, kupikir Cao Cao harus menstabilkan Yuan Shu dulu, dan menunggu sampai Zhang Xiu dan Lu Bu dihancurkan."

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang