Bab 61 Hanya dalam nama, Ying Zheng hanyalah udara kosong?

29 4 0
                                    


Ying Zheng mengatasi segala rintangan dan akhirnya menjadi raja.

saat ini.

Netizen mengirimkan harapan paling tulus mereka kepadanya.

Semua orang ingin melihat apa yang akan dilakukan Ying Zheng, yang berbeda sejak dia masih kecil, setelah menjadi Raja Qin.

dia.

Akankah dia benar-benar menyerang dan menghancurkan Negara Zhao dan membalas dendam masa kecilnya?

dia!

Bisakah dia benar-benar menguasai dunia seperti Raja Qin Li Shimin yang asli?

Di bawah antisipasi penonton yang tak terhitung jumlahnya.

Layar memori baru melompat.

di dalam istana.

Puluhan abdi dalem berbaris.

pertama.

Ying Zheng, yang telah tumbuh sedikit, duduk di sofa raja.

Kiri, ibu Zhao Ji, yang duduk di depan tirai.

Di sebelah kanan adalah Lu Buwei, perdana menteri Qin, yang mengenakan pakaian brokat.

Melihat adegan ini, netizen sangat senang.

Jelas sekali.

Ying Zheng, yang naik takhta, telah mulai berurusan dengan urusan nasional.

Namun.

Jangan menunggu netizen untuk mengatakan apa-apa tentang hal itu untuk mengekspresikan kegembiraan mereka.

di layar.

Saat briefing pejabat berakhir, ada beberapa perubahan yang tidak menyenangkan.

"Bisa!"

Tidak ada yang salah dengan isi laporan resmi, dan Ying Zheng, yang berada di tempat pertama, mengangguk setuju.

Tapi sekarang.

Perdana Menteri Qin Lu Buwei, yang berada di sebelah kiri Ying Zheng, tiba-tiba berdiri.

"Tunggu sebentar!"

Mengambil langkah maju, Lu Buwei berbicara perlahan antara Ying Zheng dan ofisial berikutnya.

"Usulanmu, tunda dulu sekarang!"

"Di Sini!"

Ying Zheng berjanji, tetapi para pejabat tidak menanggapi.

Lu Buwei memanggil untuk berhenti, tetapi pejabat itu mengangguk dengan hormat dan berkata ya.

Lihat disini.

Ying Zheng mengerutkan kening dan bertanya, "Ayah Zhong, tidak ada yang salah dengan apa yang dikatakan Li Bing, mengapa itu tidak diizinkan?"

"Yang Mulia, hari ini saya dikelilingi oleh musuh-musuh kuat di Dinasti Qin. Saat ini, memperbaiki bendungan di Dudu hanya membuat rakyat bekerja keras dan merugikan uang, dan keuntungannya lebih besar daripada kerugiannya!"

Sikap, meskipun sangat hormat.

Tapi nada suara Lu Buwei... penuh dengan rasa yang tak terbantahkan.

"Duyan dimulai dari Sungai Minjiang, melewati Yuzui, Feisha, Baoping dan tempat-tempat lain, dan melintasi ribuan mil. Tidak hanya dapat mencegah banjir, tetapi juga mengairi lahan pertanian. Ini adalah masa depan ..."

Mengabaikan nada bicara Lu Buwei, Ying Zheng masih menolak untuk menyerah pada tawaran Li Bing.

Namun, dia tidak menunggu pandangan Ying Zheng sendiri selesai.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang