Bab 85: Kekuatan Guntur, Ying Zheng Hancurkan Han!

22 1 0
                                    


di aula utama.

Pria berpakaian Cina berlutut dan memberi hormat dengan gemetar, dan suaranya penuh ketakutan: "Han Wang'an, temui Raja Qin!"

"Tentara Qin yang hebat tidak ada bandingannya di dunia, dan Han bersedia menyerahkan seluruh negeri!"

"Aku mohon Raja Qin, terima Handi, terima Han Min!"

Orang ini!

Ini adalah salah satu negara yang ingin ditaklukkan Ying Zheng, raja Han!

Pada saat ini, dia tampak bingung, seluruh tubuhnya gemetar, dan dia bahkan tidak berani mengangkat kepalanya untuk melihat Ying Zheng bahkan untuk sesaat.

Dan ketika penonton melihat Raja Han yang bermartabat, dia berlutut di tanah dengan rendah hati, berdoa agar Ying Zheng menerima penyerahannya.

Semua orang tercengang!

Apa-apaan! !

Sebelumnya, itu sudah cukup untuk dikejutkan oleh erosi negara lain dan pendudukan wilayah selangkah demi selangkah.

Tapi sekarang?

Dalam sekejap mata.

Han, salah satu dari Tujuh Kerajaan, sudah menyerah?

Penonton melihat pemandangan di depan mereka dengan kaget.

Melihat pria yang menyebut dirinya Raja Han, dia sangat rendah hati dan tidak berarti di depan Ying Zheng.

Di sisi lain, Ying Zheng, yang pertama, tampak acuh tak acuh, tidak terkejut atau senang.

Kontras yang kuat.

Hal itu pun membuat netizen sangat menyadarinya.

Betapa kuatnya negara Qin!

Ying Zheng benar-benar mengambil langkah pertama untuk menguasai dunia!

Han, mati!

"Li Si, Yu Gu, bicarakan situasi pertempuran secara detail."

Setelah menatap Raja Han untuk waktu yang lama, Ying Zheng akhirnya berbicara, tetapi benda itu bukanlah Raja Han.

Setelah menerima perintah Yingzheng, Li Si, perdana menteri Qin Besar, keluar.

Tanpa melihat Raja Han yang berlutut di sampingnya, dia melipat tangannya: "Yang Mulia!"

"Nei Shi Teng memimpin pasukan 100.000 tentara untuk menyeberangi sungai dari Nanyang, menghancurkan dan membunuh sepanjang jalan, dan tidak ada rumput yang tumbuh ke mana pun dia pergi."

"Hanya setengah bulan! Dengan momentum guntur, mereka menyerang Han Capital, menghancurkan kekuatan utama Han, dan menangkap Han Wang'an hidup-hidup."

"Sekarang, seluruh wilayah Yingchuan telah diduduki oleh Daqin-ku!"

Suara itu jatuh.

Raja Han, yang berlutut di samping Li Si, mengangguk cepat, penuh dengan gema yang menyanjung: "Qin Zhiyong tak tertandingi di dunia!"

"Wang Kecil bersedia untuk tunduk, dan saya harap Raja Qin akan menerimanya!"

Ini adalah satu tempat.

Para pejabat sipil dan militer di kedua sisi aula semuanya menunjukkan senyum menghina.

Hanya Ying Zheng, sang pemimpin, yang tidak menunjukkan kegembiraan sedikit pun.

Perlahan bangkit dan menatap para menteri: "Hancurkan Han! Ini hanya langkah pertama dari penaklukan dunia oleh Daqin saya!"

"Han Mie, semua negara harus lebih waspada terhadap Da Qin-ku!"

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang