di bawah penantian orang banyak.Waktu hilang setiap detik.
Tapi di layar lebar, tidak pernah ada gambar baru.
harapan awal.
Kegigihan selanjutnya.
panik sejauh ini.
Ekspresi tuan rumah Liang Youyou terus berubah.
Entah sudah berapa lama.
Masih tidak ada gambar di layar lebar, Liang Youyou akhirnya tidak tahan lagi, dan mengalihkan pandangannya ke belakang panggung untuk meminta bantuan.
menerima instruksi.
Beberapa staf di belakang panggung bergegas ke panggung untuk men-debug mesin pada Yi Xiaotian.
"Teman-teman penonton!"
"Melalui ingatan barusan, kita dapat melihat bahwa Ying Zheng sudah sakit, dan dia sangat sakit."
"Tapi ... Youyou percaya bahwa Ying Zheng tidak akan meninggalkan semua orang begitu saja."
"Dia, masih banyak keinginan yang belum terpenuhi."
"Dia, dia belum melihat kembalinya Fusu, putra Rongbian."
"Dia ... woo, tolong tunggu dengan Youyou, tunggu kesehatan Ying Zheng membaik, dan tunggu dia membawakanmu lebih banyak kenangan berharga ..."
Hilang kendali.
Liang Youyou hanya mengucapkan beberapa patah kata, lalu dia menutupi wajahnya dengan tangannya dan berjongkok di tanah.
Tubuhnya gemetar saat dia mencicit.
meskipun.
Semua orang tahu itu.
Ying Zheng sudah tua.
Hidupnya akan segera berakhir.
tetapi......
Mereka enggan!
Masa kecil itu kasar.
Krisis remaja.
Pemuda berulang kali dikhianati.
Sampai dia berada di masa jayanya, Ying Zheng mengatasi semua rintangan dan mencapai prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan seorang diri meletakkan awal dari dinasti persatuan bangsa Tiongkok.
Kaisar Pertama!
Itu telah diingat oleh semua orang.
sekarang.
ke usia tua.
Namun Ying Zheng tidak bisa menikmati masa tuanya.
Demi Dinasti Qin selama ribuan generasi, dan untuk kehidupan abadi Tiongkok.
Ying Zheng bersedia digilai oleh ribuan orang, dan dia lebih suka dikritik oleh ribuan orang, tetapi dia masih berpegang pada niat aslinya dan terus maju, membuka jalan bagi fondasi paling kokoh bagi anak-anak Tiongkok.
Buku adalah teks yang sama, mobil adalah trek yang sama.
Baiyue di selatan, Hetao di utara.
Bangun Tembok Besar China untuk melindungi anak-anak China untuk selamanya.
Segala macam prestasi semuanya menceritakan betapa cemerlang dan hebatnya hidupnya.
Namun.
Putranya tidak memahaminya, dan bahkan seperti orang biasa, dia memanggilnya seorang tiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...