Bab 23 Saya adalah Dinasti Tang, saya tidak akan pernah menundukkan kepala

75 6 1
                                    


Krisis yang dihadapi Li Shimin.

Netizen berdiskusi.

saat mereka sedang berdiskusi.

Layar kenangan, masih diputar.

"Yang Mulia!"

Kejutan itu memudar.

Setelah mengobrol sebentar, seorang pegawai negeri keluar.

"Orang-orang Turki itu kuat dan datang dan pergi seperti angin."

"Tentara Pemerintah Dalam Gyeonggi saya hanya dapat menggunakan 100.000 tentara."

"Bahkan jika mereka semua keluar, di hutan belantara, mereka jelas bukan lawan orang Turki."

"Selanjutnya, sekarang saya telah memutuskan pada awal Dinasti Tang, kota-kota bawahan di berbagai tempat tidak stabil, dan pasukan pemerintah dalam tidak boleh keluar dengan kekuatan penuh."

"Karena itu! Menteri berpikir bahwa..."

Berbicara tentang ini, pegawai negeri itu berhenti sebentar.

langsung!

"Dengan situasi saat ini! Tentara kita harus diam! Jaga ketat Gyeonggi, pesan tempat, dan tutup gerbang kota!"

"Orang-orang Turki semuanya kavaleri, dan mereka tidak pandai menyerang benteng. Jika Anda ingin mereka menjarah, mereka akan mundur!"

Setelah satu kursi selesai berbicara, pegawai negeri itu membungkuk hormat dan perlahan mundur ke antrian.

"Apakah kamu ... maksud semua ini?"

Manjakan diri sejenak.

Li Shimin perlahan mengangkat kepalanya.

"Chen... pendapat kedua!"

"Menteri saya setuju!"

"Diduakan!"

"..."

Di bawah pengawasan Li Shimin.

sipil dan militer Manchu.

Kecuali beberapa yang memilih diam.

Sebagian besar masyarakat justru setuju dengan nasihat PNS ini.

"candaan!"

Tertawa marah.

"Biarkan mereka menjarah?"

"Saya adalah awal dari Dinasti Tang! Jika dihadapkan dengan invasi musuh asing, saya tidak akan berani melawan, tetapi biarkan musuh menjarah kota saya dan membantai orang-orang saya ..."

"Jadi! Di dunia, siapa lagi yang akan mematuhiku di Dinasti Tang, dan siapa yang akan takut padaku di Dinasti Tang!"

"Lagi pula! Spanduk yang dimainkan oleh orang Turki adalah untuk menyingkirkan pengkhianat dan memihak Qing Jun!"

"Aku, jika aku tidak menjawab... Mungkinkah!"

Melihat sekeliling, setelah tidak ada yang berani menatapnya, Li Shimin berbicara lagi.

"Apakah menurutmu! Aku pengkhianat, seseorang yang harus dibersihkan oleh orang Turki!?"

Pertanyaan Li Shimin seperti patah hati.

Di bawah tatapannya, pejabat sipil dan militer Dinasti Manchu menundukkan kepala dan tidak mengatakan apa-apa.

Dia menepuk kotak naga dengan berat.

"Dinasti Tang saya tidak pernah berkompromi dengan musuh yang berani menyerang wilayah saya!"

"Ini adalah kasus di Dinasti Sui yang asli! Kaisar palsu Shichong seperti ini! Orang Turki... hal yang sama juga terjadi!"

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang